Spesifikasi Serta Harga Motor Matic Yamaha Grand Filano 2024

Spesifikasi Serta Harga Motor Matic Yamaha Grand Filano 2024

Informasi mengenai spesifikasi beserta harga sepeda motor matic Yamaha Filano 2024 baru dan bekas yang mungkin akan membantu Anda.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Jika anda sedang mencari motor matic, di bawah ini adalah beberapa informasi mengenai spesifikasi beserta harga motor matic Yamaha Grand Filano 2024, baik baru maupun bekas.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected merupakan salah satu sepeda motor matic dengan desain klasik yang sangat laris di pasaran. sepeda motor matic Yamaha Filano ini termasuk dalam segmen Classy Yamaha bersama Fazzio. 

Namun sepeda motor matic Yamaha Grand Filano dinilai memiliki desain yang lebih modis dibandingkan sepeda motor matic Yamaha Fazzio yang memiliki gaya retro-modern.

Sebelum anda membeli sepeda motor matic ini, perlu anda ketahui bahwa sepeda motor matic Filano ini hadir dalam dua varian yaitu Neo dan Lux Connected. Spesifikasi sepeda motor matic Yamaha Filano tak jauh berbeda dengan Fazzio. 

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Mio M3 Tapi Gak Pengen Riba? Bisa Lewat Cicilan Syariah Tanpa Bunga

BACA JUGA:Begini Solusi Motor Matic Tidak Bisa Distarter, Jangan Panik!

Spesifikasi Yamaha Filano adalah Blue Core 125cc yang dibekali sistem hybrid. Sepeda motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid menghasilkan tenaga 6,1 kW atau 8,1 TK pada 6.500 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm.

Sepeda motor matic Filano ini memiliki akselerasi awal yang lebih bertenaga dan mulus berkat fungsi start bantuan tenaga listrik pada mesin hybrid.

Fungsi "Electric Power Assist Start" juga meningkatkan efisiensi bahan bakar Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. 

Secara khusus, teknologi sistem stop-start telah ditambahkan. Instrument cluster sepeda motor matic Filano ini dilengkapi dengan layar speedometer digital dan sub-display TFT. 

BACA JUGA:Cara Memperbaiki Ban Belakang Motor Matic yang Goyang, Perlukah Ganti yang Baru?

BACA JUGA:Inilah Penyebab Motor Matic Ngegas Sendiri, Jangan Disepelekan!

 

Spesifikasi layer Yamaha Filano tersebut menampilkan berbagai informasi penting yang dibutuhkan pengendara. Antara lain speedometer, meteran bahan bakar, konsumsi bahan bakar, tampilan bantuan daya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: