Tampil Keren? Cek Harga Motor Yamaha Grand Filano yang Bikin Kamu Gak Mikir Dua Kali, Mulai dari Rp 26 Jutaan

Tampil Keren? Cek Harga Motor Yamaha Grand Filano yang Bikin Kamu Gak Mikir Dua Kali, Mulai dari Rp 26 Jutaan

Harga motor Yamaha Grand Filano-oto.com-

Yamaha Grand Filano dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc. Mesin ini menggunakan teknologi pendingin udara dengan SOHC dan sistem pembakaran 4 langkah.

Bobot motor ini sekitar 100 kg, membuatnya cukup ringan untuk dikendarai. Performanya yang handal cocok untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Konsumsi bahan bakar Yamaha Grand Filano juga sangat efisien. Motor ini dikenal irit dan ramah di kantong, ideal untuk penggunaan harian.

BACA JUGA:Cuma Beda Rp800 Ribu: Lebih Baik Beli Motor Matic Yamaha Grand Filano atau Honda Stylo?

BACA JUGA:Eksklusif! Detail Harga Motor Matic Yamaha Filano 2024 Baru dan Bekas yang Wajib Diketahui

Dengan performa yang baik, Grand Filano dapat melaju dengan stabil di berbagai kondisi jalan. Desain aerodinamisnya juga berkontribusi pada performa optimal saat berkendara.

Sekarang, mari kita bahas harga Yamaha Grand Filano. Untuk tipe Grand Filano Lux Connected, harganya mencapai Rp 27.500.000.

Sementara itu, untuk tipe Neo, harga yang ditawarkan sekitar Rp 26.750.000. Dengan harga yang terjangkau, kamu mendapatkan motor dengan desain dan fitur menarik.

Harga ini sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh Yamaha. Bukan hanya desain yang fashionable, tapi juga teknologi yang canggih.

BACA JUGA:Intip Harga Motor Matic Terbaru Honda Stylo 160 2024, Pesaing Berat Yamaha Grand Filano!

BACA JUGA:Kelemahan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

Bagi kamu yang ingin tampil berbeda di jalan, Yamaha Grand Filano adalah pilihan tepat. Motor ini cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Baik untuk pergi ke kampus, bekerja, atau sekadar jalan-jalan. Grand Filano memberikan kenyamanan dan gaya yang menarik perhatian.

Yamaha juga dikenal dengan layanan purna jual yang sangat baik. Kamu tidak perlu khawatir tentang perawatan motor ini karena banyak bengkel resmi tersedia.

Bengkel-bengkel ini siap membantu dalam perawatan Yamaha Grand Filano. Dengan dukungan layanan yang baik, kamu bisa merasa tenang saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: