Tampil Keren? Cek Harga Motor Yamaha Grand Filano yang Bikin Kamu Gak Mikir Dua Kali, Mulai dari Rp 26 Jutaan

Tampil Keren? Cek Harga Motor Yamaha Grand Filano yang Bikin Kamu Gak Mikir Dua Kali, Mulai dari Rp 26 Jutaan

Harga motor Yamaha Grand Filano-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Yamaha Grand Filano sangat menarik perhatian. Motor ini hadir dengan desain stylish dan fitur canggih yang cocok untuk anak muda.

Yamaha Grand Filano resmi diluncurkan pada Januari 2023. Skutik ini mengusung desain retro yang kekinian dan terkesan premium.

Bentuk bodinya yang membulat di bagian depan dan mengotak di belakang memberikan daya tarik tersendiri. Desainnya mengingatkan kita pada skuter-skuteri Italia yang elegan.

Pilihan warna Yamaha Grand Filano juga beragam. Untuk tipe Lux Connected, ada pilihan White Pearl dan Matte Blue yang menawan. 

BACA JUGA:Harga Motor Yamaha Grand Filano NEO VIN 2024 Cuma Rp 21 Jutaan, Teknologinya Segudang!

BACA JUGA:Spesifikasi Serta Harga Motor Matic Yamaha Grand Filano 2024

Sedangkan untuk tipe Grand Filano Neo, kamu bisa memilih Dull Blue, Red, Beige, dan Black. Warna-warna ini dirancang sesuai selera anak muda masa kini.

Fitur-fitur yang disematkan pada Yamaha Grand Filano sangat mumpuni. Salah satunya adalah Electric Power Socket yang memudahkan pengisian daya gadget saat berkendara.

Grand Filano juga dilengkapi Smart Key System untuk meningkatkan keamanan. Selain itu, motor ini memiliki bagasi luas dengan kapasitas 27 liter.

Keunikan lain dari Grand Filano adalah posisi tangki bensin. Tangki bensin berada di depan, sehingga kamu tidak perlu membuka jok saat mengisi bensin.

BACA JUGA:Cukup Siapin Budget Rp2 Jutaan Bisa Dapat Motor Matic Grand Filano Bekas, Begini Detailnya

BACA JUGA:Bingung Mau Beli Motor Matic Grand Filano atau Fazzio? Ini Perbedaannya untuk Pertimbangan

Ini adalah fitur yang sangat praktis bagi pengendara. Dengan desain ini, mengisi bahan bakar jadi lebih cepat dan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: