4 Motor Sport Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

4 Motor Sport Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

Motor sport dikenal dengan tampilan gagah dan performa yang bertenaga-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor sport dikenal dengan tampilan gagah dan performa yang bertenaga, menjadikannya pilihan menarik bagi banyak penggemar otomotif. 

Namun, sering kali harga motor sport dianggap mahal, membuat beberapa orang ragu untuk membelinya. Kabar baiknya, ada beberapa motor sport yang dibanderol dengan harga terjangkau dan tetap memberikan performa yang optimal. 

Membeli motor sport dengan sistem cicilan juga dapat menjadi solusi untuk memiliki kendaraan impian tanpa harus membayar lunas di muka. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah dengan Tarikan Ringan, Berkendara Semakin Nyaman!

BACA JUGA:5 Motor Matic yang Rekomended untuk Wanita Modis

Dan berikut ini merupakan 4 motor sport murah yang tidak rugi jika dibeli menggunakan cicilan:

1. Yamaha Vixion

Yamaha Vixion menjadi salah satu motor sport yang sangat populer di Indonesia. Dengan harga sekitar Rp28 juta hingga Rp30 juta, Vixion menawarkan performa yang sangat baik untuk ukuran motor sport entry-level. 

Ditenagai mesin 155cc berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), Yamaha Vixion mampu menghasilkan tenaga yang optimal tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.

Desain Yamaha Vixion modern dan sporty, dengan fitur canggih seperti lampu LED, speedometer digital, dan sistem pengereman yang dilengkapi dengan cakram depan dan belakang. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah Terbaru yang Cocok dengan Kepribadian di Film Inside Out 2

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok dengan Para Karakter Inside Out 2

Membeli Yamaha Vixion dengan cicilan tidak akan merugikan karena motor ini memiliki resale value yang tinggi, biaya perawatan yang terjangkau, serta performa yang memuaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: