Motor Listrik Yadea E8S Pro Hadir dengan Warna Super Cool dan Desain Kekinian

Motor Listrik Yadea E8S Pro Hadir dengan Warna Super Cool dan Desain Kekinian

motor listrik Yadea E8S Pro-Blibli.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID -Motor listrik semakin diminati. Salah satu yang sedang naik daun adalah Motor listrik Yadea E8S Pro, yang dikenal bukan hanya karena performanya tetapi juga karena pilihan warnanya yang cool dan stylish.

Desain modern dan elegan dari motor listrik ini, membuatnya cocok untuk berbagai kalangan. Terutama yang mencari kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan estetika yang menarik.

Motor listrik Yadea E8S Pro hadir dengan empat pilihan warna utama, yang memancarkan kesan mewah dan futuristik yakni Abu-Abu (Gray), Hitam (Black), Biru (Blue), Putih (White).

Keempat warna ini memberikan sentuhan yang elegan sekaligus mencerminkan karakteristik pengendara yang berani tampil beda.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Molindo OX-7, Mesin 2000W Brushless DC yang Tangguh

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Molindo OX-7, Harga Lumayan Mahal 28 Jutaan

Tentang Motor Listrik Yadea E8S Pro 

Desain Modern dan Ukuran Ideal

Dimensi Yadea E8S Pro yang mencapai 1830 x 710 x 1165 mm, membuat motor listrik ini memiliki proporsi yang pas untuk penggunaan di jalan perkotaan.

Desainnya yang ramping memungkinkan motor listrik ini mudah dikendalikan, baik saat melintasi jalan sempit maupun saat bermanuver di kemacetan.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Yadea E8S Pro, Efisiensi dan Teknologi Terdepan

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Yadea E8S Pro, Pilihan Tepat Tapi Bukan untuk Ngebut

Bodinya yang aerodinamis dilengkapi dengan detail finishing yang halus, memperkuat kesan modern dan elegan yang ditampilkan oleh motor ini.

Performa yang Tangguh

Motor listrik ini dilengkapi dengan mesin berdaya 2000W, yang mampu menghasilkan tenaga besar dengan akselerasi yang halus.

Motor listrik ini juga mendukung teknologi TTFAR yang memungkinkan efisiensi daya lebih optimal. Sehingga dalam sekali pengisian penuh, motor listrik ini bisa menempuh jarak hingga 100 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: