3 Tips Upgrade CVT Motor Matic Yamaha Fazzio Agar Tarikan Gas Lebih Enteng

3 Tips Upgrade CVT Motor Matic Yamaha Fazzio Agar Tarikan Gas Lebih Enteng

Mengenai beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mengupgrade CVT motor matic Yamaha Fazzio jika Anda ingin sepeda motor matic Anda tarikannya lebih enteng.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Banyak orang memilih kendaraan sepeda motor matic karena mudah dikendarai dan sepeda motor matic juga tidak memerlukan banyak perawatan.

Namun, banyak pengguna sepeda motor matic juga merasa perlu mengupgrade sepeda motor matic mereka untuk meningkatkan traksi dan performa.

Jika Anda baru mengenal sepeda motor matic dan ingin memodifikasi mesinnya, mengapa tidak mencoba memainkan bagian CVT (transmisi variabel kontinu), yang disebut "main kirian"?

CVT atau Continuously Variable Transimission adalah part sepeda motor matic yang sering diperbaiki karena tidak begitu mahal dibandingkan bore up atau stroke up.

BACA JUGA:Mau Motor Matic Klasik ? Inilah Rekomendasi Model Motor Matic Vespa Paling Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Daftar Aksesoris Motor Matic Honda Beat Street eSP Lengkap dengan Harganya, Bikin Visual Jadi Tambah Cakep

Suku cadang sepeda motor matic tersebut sudah tersedia dan siap digunakan, sehingga sangat mudah dalam pengerjaannya.

3 Tips Upgrade CVT Motor Matic Yamaha Fazzio

Sebenarnya cara upgrade CVT sepeda motor matic Yamaha Fazio hampir sama dengan sepeda motor matic lainnya. Karena bagian CVT Yamaha Fazzio pendek, maka V-beltnya juga akan pendek.

Dibawah ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mengupgrade CVT dari sepeda motor matic Yamaha Fazzio jika Anda ingin sepeda motor matic Anda tarikannya menjadi lebih enteng.

1. Ubah Kemiringan Pulley Depan

Opsi pertama untuk upgrade CVT Yamaha Fazzio adalah mengubah sudut kemiringan pulley depan hingga derajat tertentu. Kemiringan standar pulley sepeda motor matic Yamaha Fazzio adalah 14 derajat.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Fino Premium 125 Grande Cuma Rp 18 Jutaan, Pas Banget Buat Nguber Diskon di Mall!

BACA JUGA:Ngantor Tetap Stylish? Ini Harga Motor Matic Murah Dibawah 15 Juta yang Bikin Kamu Nggak Kalah Sama Bos!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: