4 Motor Murah Bergaya Retro yang Mudah Dimodifikasi

4 Motor Murah Bergaya Retro yang Mudah Dimodifikasi

Motor bergaya retro selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif-Indah Citra-

Yamaha XSR 155 menjadi motor bergaya retro modern yang hadir dengan harga cukup terjangkau dan menawarkan banyak potensi untuk dimodifikasi. Motor ini mengusung filosofi desain Sport Heritage, yang memadukan tampilan klasik dengan teknologi canggih.

- Mesin: Yamaha XSR 155 dibekali mesin 155cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), yang memberikan performa optimal baik di putaran rendah maupun tinggi. Bagi Anda yang ingin meningkatkan performa, modifikasi seperti penggantian knalpot atau ECU racing sering dilakukan oleh modifikator untuk memaksimalkan tenaga.

- Body Custom: Yamaha XSR 155 sering dimodifikasi menjadi gaya café racer, scrambler, atau flat tracker. Jok motor bisa diganti dengan model cafe seat, tangki bahan bakar dicat dengan warna-warna retro, dan stang bisa diganti dengan model yang lebih rendah untuk menciptakan posisi berkendara ala café racer.

XSR 155 sangat cocok bagi penggemar modifikasi yang ingin memiliki motor dengan gaya retro yang tetap berperforma tinggi.

BACA JUGA:4 Motor Murah yang Super Nyaman Dibawa Berkendara di Jalanan Berlubang

BACA JUGA:4 Motor Jadul Murah yang Cocok Dibawa Berkeliling Kota

3. Kawasaki W175

Kawasaki W175 merupakan motor bergaya retro klasik yang harganya relatif terjangkau dan sangat mudah untuk dimodifikasi. 

Desainnya yang simpel namun elegan membuatnya menjadi pilihan utama bagi para modifikator yang ingin mengubah motor menjadi lebih unik dan personal.

- Mesin: Motor ini dibekali mesin 177cc dengan teknologi SOHC yang sederhana namun cukup bertenaga untuk penggunaan sehari-hari. Modifikasi mesin biasanya melibatkan penggantian karburator racing atau knalpot custom untuk meningkatkan performa dan suara motor.

- Gaya Modifikasi: Kawasaki W175 sering dimodifikasi menjadi gaya brat style, tracker, atau scrambler. Banyak modifikator yang mengganti bagian-bagian seperti stang, jok, hingga mengganti pelek dengan model jari-jari untuk menambah kesan retro. Cat bodi custom dan penggunaan aksesoris klasik seperti kaca spion bulat dan lampu depan besar juga menjadi pilihan modifikasi populer.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Motor Matic Murah untuk Kaum Ekonomi Menengah ke Bawah di Tahun 2024

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Motor Murah untuk Kaum Ekonomi Menengah ke Bawah di Tahun 2024

Dengan tampilannya yang klasik, Kawasaki W175 memberikan banyak ruang bagi pengendara untuk mengekspresikan gaya mereka melalui modifikasi.

4. Benelli Motobi 152

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: