4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Membawa Anak Saat Membeli Ice Cream

4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Membawa Anak Saat Membeli Ice Cream

Motor matic menjadi salah satu kendaraan yang efisien karena memiliki ruang yang cukup menaruh berbagai makanan hingga minuman-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Bagi keluarga yang sering bepergian singkat, seperti membeli ice cream bersama anak, motor matic menjadi pilihan yang sangat praktis. 

Selain mudah dikendarai, motor matic juga biasanya memiliki ruang yang cukup untuk membawa barang-barang kecil, termasuk makanan ringan atau minuman. 

Jika Anda sedang mencari motor matic murah yang nyaman dan aman untuk membawa anak, berikut ini pun merupakan 4 motor matic yang cocok untuk digunakan:

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Motor Offroad Murah yang Bagus di Tahun 2024

BACA JUGA:4 Motor Murah Terbaru yang Didesain Tahan Terhadap Air

1. Honda BeAT

Honda BeAT menjadi salah satu motor matic murah yang paling populer di Indonesia, dan tak diragukan lagi cocok digunakan saat membawa anak untuk membeli ice cream. 

Dengan desain yang kompak dan ringan, BeAT mudah dikendalikan di jalanan perkotaan atau gang sempit perumahan. BeAT memiliki mesin 110 cc yang irit bahan bakar, menjadikannya pilihan ekonomis untuk perjalanan jarak pendek.

Salah satu keunggulan Honda BeAT adalah ruang pijakan kaki yang cukup luas, yang bisa memberikan kenyamanan ekstra saat membawa anak. 

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan bagasi yang memadai untuk menyimpan barang-barang kecil seperti helm anak atau bahkan boks ice cream. 

BACA JUGA:4 Motor Murah Versi Jadul yang Tahan Terhadap Air

BACA JUGA:4 Motor Murah 200cc yang Cocok untuk Dikendarai Saat Hujan

Sistem pengeremannya juga sudah dilengkapi dengan teknologi Combi Brake System (CBS), sehingga lebih aman ketika Anda harus berhenti mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: