5 Motor Listrik Murah dengan Tarikan Ringan

5 Motor Listrik Murah dengan Tarikan Ringan

Memilih motor yang tepat bagi pemula bisa menjadi langkah penting untuk memastikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Memilih motor yang tepat bagi pemula bisa menjadi langkah penting untuk memastikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. 

Motor yang cocok untuk pemula biasanya memiliki desain ringan, akselerasi halus, dan teknologi yang mendukung kemudahan dalam penggunaan. 

Pada tahun 2024, beberapa model motor terbaru hadir dengan berbagai keunggulan yang membuatnya sangat pas untuk pengendara baru. Dan berikut ini merupakan 4 motor terbaru 2024 yang sangat cocok untuk pemula:

BACA JUGA:4 Motor Bebek Murah yang Whort It dan Cocok Nongkrong di Cafe

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Ringan dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

1. Honda Beat Street 2024

Honda Beat Street 2024 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pemula yang menginginkan motor matic dengan tampilan stylish dan fungsionalitas tinggi. 

Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc yang sangat hemat bahan bakar, membuatnya cocok untuk berkendara sehari-hari. 

Selain itu, Honda Beat Street memiliki bobot yang ringan, hanya sekitar 90 kg, sehingga mudah dikendalikan oleh pengendara pemula, terutama di lalu lintas perkotaan.

Desainnya yang sporty dan dinamis juga memberikan kesan modern, sehingga sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil gaya. 

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah yang Keren dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

BACA JUGA:4 Motor Model Terbaru yang Murah dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

Fitur lain seperti panel meter digital dan sistem pengereman combi brake membuat Honda Beat Street semakin ramah bagi pemula. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: