4 Motor Model Terbaru yang Murah dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

4 Motor Model Terbaru yang Murah dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

Nongkrong di cafe menjadi salah satu kegiatan yang menjadi tingkat trendy bagi seseorang termasuk soal kendaraan bermotor-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Nongkrong di cafe bukan hanya soal kopi dan juga suasananya saja, tapi juga tentang gaya. 

Banyak orang kini memilih motor yang tidak hanya fungsional, tetapi juga memberikan kesan stylish saat diparkir di depan cafe favorit mereka. 

Jika kamu mencari motor model terbaru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan kesan keren dan trendy, berikut ini pun merupakan 4 motor terbaru yang cocok untuk nongkrong di cafe dengan harga yang murah:

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Musim Hujan dan Siap Menerobos Banjir

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Bisa Menerjang Banjir jadi Solusi Handal di Musim Hujan

1. Honda Genio – Simpel dan Trendy

Honda Genio merupakan motor matic terbaru dari Honda yang mengusung desain simpel namun tetap stylish. Dengan bodi yang ramping dan ringan, motor ini sangat cocok digunakan di area perkotaan. 

Desainnya yang fresh dan modern membuat Honda Genio terlihat keren saat diparkir di cafe.Ditenagai oleh mesin 110 cc dengan teknologi eSP, motor ini menawarkan performa yang cukup responsif untuk digunakan sehari-hari. 

Selain itu, konsumsi bahan bakar yang irit menjadi keunggulan tersendiri bagi pengguna yang aktif. Dengan harga di kisaran Rp 18-20 jutaan, Honda Genio adalah pilihan motor murah yang fashionable dan cocok untuk digunakan nongkrong di cafe dengan kesan trendy.

2. Yamaha Gear 125 – Tangguh dan Sporty

Yamaha Gear 125 merupakan salah satu motor terbaru dari Yamaha yang menawarkan kombinasi antara desain tangguh dan sporty. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Jalan-Jalan di Pagi Hari Menikmati Sunrise

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah Super Entry Level dengan Harga Dibawah Rp 20 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: