5 Motor Listrik Murah dengan Tarikan Ringan

5 Motor Listrik Murah dengan Tarikan Ringan

Memilih motor yang tepat bagi pemula bisa menjadi langkah penting untuk memastikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara-Indah Citra-

Dengan akselerasi yang halus dan tenaga yang cukup untuk mobilitas sehari-hari, motor ini sangat cocok bagi mereka yang baru mulai berkendara.

Harga Honda Beat Street 2024: Sekitar Rp 18 juta - Rp 19 juta

2. Yamaha Gear 125 2024

Yamaha Gear 125 menjadi motor terbaru yang menawarkan kombinasi antara kenyamanan dan performa yang ringan, sehingga sangat cocok untuk pengendara pemula. 

BACA JUGA:4 Motor Model Lama yang Murah dan Masih Cocok untuk Nongkrong di Cafe

BACA JUGA:4 Motor Murah 200cc yang Cocok untuk Dikendarai Saat Hujan

Menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, motor ini menawarkan akselerasi yang responsif namun tetap lembut, sehingga pemula tidak perlu khawatir akan lonjakan tenaga yang tiba-tiba.

Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur praktis seperti electric power socket untuk mengisi daya ponsel saat berkendara, serta desain ergonomis yang memberikan kenyamanan lebih, baik saat digunakan di jalanan kota maupun untuk jarak tempuh yang lebih jauh. 

Bobot motor ini juga tidak terlalu berat, sehingga mudah dikendalikan oleh pengendara baru. Ditambah lagi, dengan desain yang ramping dan sporty, Yamaha Gear 125 juga memiliki daya tarik visual yang kuat bagi anak muda.

Harga Yamaha Gear 125 2024: Sekitar Rp 19 juta - Rp 20 juta

BACA JUGA:4 Motor Murah Versi Jadul yang Tahan Terhadap Air

BACA JUGA:4 Motor Murah Terbaru yang Didesain Tahan Terhadap Air

3. Suzuki Address 125 2024

Suzuki Address 125 2024 bisa menjadi pilihan motor matic lain yang sangat cocok untuk pemula. Motor ini hadir dengan desain modern dan elegan serta menawarkan kenyamanan berkendara yang baik. 

Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc, Suzuki Address memberikan tenaga yang cukup untuk berkendara di perkotaan tanpa membuat pengendara pemula merasa kewalahan dengan tarikan yang terlalu agresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: