5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Para Gen Z

5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Para Gen Z

Berkendara menggunakan kendaraan motor matic murah pun pada saat ini juga menjadi pilihan para kaum Gen Z-Indah Citra-

Yamaha Mio M3 juga menjadi salah satu motor matic yang digemari oleh Gen Z karena harganya yang terjangkau dan desain yang modern. 

Dengan kapasitas mesin 125cc, motor ini cukup bertenaga untuk digunakan sehari-hari, namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Mio M3 hadir dengan fitur Eco Indicator yang membantu pengendara mengoptimalkan cara berkendara agar lebih hemat bahan bakar. 

Desain bodinya yang ramping dan sporty menjadikannya pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin terlihat keren di jalan, sekaligus menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah dan Super Fancy untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah dan Keren untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

3. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II adalah salah satu pilihan motor matic dengan harga terjangkau yang cocok untuk anak muda. Desainnya simpel namun modern, sangat cocok untuk Gen Z yang menyukai motor dengan tampilan minimalis namun fungsional. 

Motor ini juga sangat ringan, membuatnya mudah dikendalikan, terutama di jalanan perkotaan yang sibuk.Dengan mesin 115cc, Suzuki Nex II cukup tangguh untuk digunakan sehari-hari. 

Konsumsi bahan bakarnya juga terbilang hemat, sehingga tidak membuat kantong bolong. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur USB charger, memudahkan kamu untuk mengisi daya smartphone saat sedang dalam perjalanan.

4. Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 adalah salah satu motor matic yang sangat cocok untuk kamu yang aktif dan selalu bergerak. Motor ini dilengkapi dengan mesin 125cc yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Efisien untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

BACA JUGA:5 Motor Sport Murah yang Eye Catching untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

Salah satu fitur unggulannya adalah Double Hook dan pijakan kaki yang lebih luas, memudahkan kamu membawa barang saat bepergian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: