5 Motor Sport Murah yang Eye Catching untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

5 Motor Sport Murah yang Eye Catching untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

Motor sport dikenal dengan desain yang sporty, gagah, dan pastinya akan menarik perhatian-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Menghadiri acara reuni sekolah menjadi momen istimewa yang memungkinkan kita untuk bertemu dengan teman-teman lama dan bernostalgia bersama. 

Tentunya, kamu ingin tampil maksimal saat menghadiri acara ini, dan salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan datang menggunakan motor sport yang eye-catching. 

Motor sport dikenal dengan desain yang sporty, gagah, dan pastinya akan menarik perhatian. Tidak perlu khawatir soal harga, karena ada banyak motor sport murah yang tetap keren dan menarik. 

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Mencari Sunset di Sore Hari

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Mencari Sunset di Sore Hari

Dan berikut ini merupakan 5 motor sport murah yang eye-catching dan cocok untuk menghadiri acara reuni sekolah:

1. Yamaha Vixion

Yamaha Vixion merupakan salah satu motor sport terlaris di Indonesia yang selalu mencuri perhatian berkat desainnya yang modern dan aerodinamis. 

Dengan harga yang berkisar antara Rp 28 juta hingga Rp 30 juta, motor ini menawarkan kombinasi performa dan tampilan yang keren. Desain bodi yang ramping dengan garis-garis tajam membuat Vixion terlihat sangat sporty dan maskulin.

Vixion dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc, yang memberikan tenaga yang cukup untuk berkendara dengan nyaman dan bertenaga. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Mencari Spot Sunset di Sore Hari

BACA JUGA:5 Motor Murah yang Cocok untuk Anak Senja Mencari Spot Sunset

Selain itu, fitur seperti lampu LED dan panel instrumen digital memberikan kesan canggih pada motor ini. Dengan Yamaha Vixion, kamu bisa tampil percaya diri di acara reuni sekolah karena tampilannya yang eye-catching dan performanya yang tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: