4 Motor Listrik Murah yang Ringan dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

4 Motor Listrik Murah yang Ringan dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

Motor listrik semakin populer di kalangan masyarakat perkotaan, terutama karena sifatnya yang ramah lingkungan-Indah Citra-

4. United T1800 – Elegan dengan Teknologi Canggih

United T1800 merupakan salah satu motor listrik yang menggabungkan desain elegan dengan teknologi canggih. Bodi motor ini dirancang cukup ramping dan ringan, sehingga cocok untuk kamu yang sering bergerak di lingkungan perkotaan. 

Motor ini memiliki desain yang modern dengan lampu LED dan panel instrumen digital yang membuat tampilannya semakin fancy.

Dengan baterai lithium-ion, United T1800 mampu menempuh jarak sekitar 60-70 km dalam sekali pengisian. Kecepatan maksimalnya mencapai 70 km/jam, membuatnya cukup gesit untuk dikendarai di jalanan perkotaan.

Harga United T1800 berkisar di angka Rp 25-27 jutaan, namun dengan berbagai fitur canggih dan desain yang elegan, motor ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil beda dan tetap ramah lingkungan saat nongkrong di cafe.

Empat motor listrik di atas merupakan pilihan yang sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil stylish dan modern saat nongkrong di cafe. 

Selis Agats dengan desain minimalis, Gesits Electric yang menawarkan performa tangguh dengan sentuhan lokal, Volta 401 yang simpel dan ringan, serta United T1800 yang elegan dan canggih, semuanya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: