5 Motor Besar yang Murah dan Cocok untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

5 Motor Besar yang Murah dan Cocok untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

Selain pakaian dan juga gaya, kendaraan yang digunakan juga bisa menjadi daya tarik tersendiri saat menghadiri suatu acara-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Acara reuni sekolah menjadi momen yang tepat untuk bernostalgia dengan teman lama dan tampil menawan. 

Selain pakaian dan gaya, kendaraan yang digunakan juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Bagi penggemar motor, tampil dengan motor besar (moge) dapat memberi kesan elegan, berkelas, dan tentunya menarik perhatian. 

Namun, motor besar identik dengan harga mahal, sehingga banyak yang berpikir dua kali sebelum membelinya. Tapi jangan khawatir, beberapa motor besar dengan harga yang relatif terjangkau bisa menjadi pilihan ideal untuk menghadiri reuni sekolah. 

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Mencari Sunset di Sore Hari

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Mencari Sunset di Sore Hari

Dan berikut ini merupakan 5 motor besar murah yang cocok untuk kamu bawa ke acara tersebut:

1. Yamaha Byson FI

Yamaha Byson FI menjadi salah satu motor sport dengan desain besar yang tetap memiliki harga terjangkau. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 23 juta, motor ini menawarkan tampilan yang gagah dan kokoh, sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil keren di acara reuni. 

Byson FI memiliki bodi yang kekar dengan lekukan-lekukan yang sporty, memberikan kesan agresif namun tetap nyaman saat dikendarai.

Motor ini dilengkapi mesin berkapasitas 150cc yang mampu memberikan tenaga cukup besar untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jauh. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Mencari Spot Sunset di Sore Hari

BACA JUGA:5 Motor Murah yang Cocok untuk Anak Senja Mencari Spot Sunset

Desain stang yang tinggi dan jok yang lebar membuatnya nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Yamaha Byson FI juga sudah menggunakan sistem injeksi bahan bakar, sehingga lebih hemat dan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: