Keunggulan dan Kelemahan TVS Callisto yang Merupakan Salah Satu Motor Matic Murah

Keunggulan dan Kelemahan TVS Callisto yang Merupakan Salah Satu Motor Matic Murah

Beberapa keunggulan dan kelemahan yang ada pada sepeda motor matic TVS Callisto 125 sebagai salah satu sepeda motor matic murah di Indonesia. -Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Motor Matic Murah dengan Perawatan Terjangkau jadi Solusi Berkendara Praktis dan Ekonomis

 

Di bagian depan, area bodi di bawah lampu utama berbeda signifikan. Bentuk indikatornya lebih dinamis dan menyatu dengan garis bodi, mengingatkan pada Honda Spacy. 

Melihat ke belakang, tangki bahan bakar telah dimajukan dan tutup bahan bakar dihilangkan, sehingga memberikan pandangan lebih bersih di atas lampu rem.

Seperti Callisto 110, sepeda motor matic TVS Callisto 125 memiliki spatbor depan dan bodi belakang berbahan metal, sehingga sangat stabil.

2. Fitur dan Teknologi 

Salah satu daya tarik utama dari sepeda motor matic TVS Callisto 125 adalah fitur-fitur yang ditawarkannya sangat praktis untuk digunakan sehari-hari, terutama untuk penggunaan akomodasi.

BACA JUGA:Bingung Pilih Antara Motor Matic atau Motor Manual ? Simak 8 Perbedaan Keduanya

BACA JUGA:Tips Meredam Suara Mesin Motor Matic yang Berisik

 

Pertama, terdapat bagasi berukuran sangat besar di bawah jok yang konon kapasitasnya mencapai 33 liter. Alasan mengapa ukurannya begitu besar adalah karena tangki bahan bakarnya telah dipindahkan ke depan, tepat di bawah dek.

Jangan heran jika di bagasi Anda bisa memuat dua helm half face, atau tas berisi laptop 14 inci dan barang bawaan lainnya. Keunikan adalah bagian plastik pada jok yang membentuk bagian atas bagasi jika ditutup memiliki struktur yang fleksibel. 

Jadi jika Anda mempunyai helm yang cukup besar di bagasi dan tempat duduknya terjepit saat Anda menutupnya, tempat duduknya mungkin tetap tertutup karena sedikit tekanan akan mendorong busa ke atas .

Berikutnya ada dua gantungan. Model pertama yang bisa dilipat ke bodi utama terletak di bagian tengah bawah stang. Selain itu tentunya terkait akomodasi, terdapat teras yang relatif luas.

BACA JUGA: Motor Matic Murah yang Cocok untuk Orang Tua untuk Kenyamanan dan Kemudahan Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: