Keunggulan dan Kelemahan TVS Callisto yang Merupakan Salah Satu Motor Matic Murah

Keunggulan dan Kelemahan TVS Callisto yang Merupakan Salah Satu Motor Matic Murah

Beberapa keunggulan dan kelemahan yang ada pada sepeda motor matic TVS Callisto 125 sebagai salah satu sepeda motor matic murah di Indonesia. -Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Jadi Salah Satu Motor Matic Murah Terfavorit , Inilah Kelebihan Motor Matic All New Honda Scoopy 2024

Berbentuk panjang dan lebar sehingga memudahkan untuk membawa botol air mineral berukuran 19 liter galon. Tentunya juga cocok untuk membawa barang bawaan lainnya seperti tas kerja dan perlengkapan belanja pasar.

Selanjutnya sepeda motor matic TVS Callisto 125 dilengkapi lampu depan LED. Lampu depan di sebelahnya cukup lebar, namun tidak terlalu tebal. Saat Anda menyalakan lampu jauh, sinarnya menjadi lebih tebal dan, tentu saja, lebih tinggi.

Oh iya, sayangnya lampu indikator dan remnya masih lampu halogen, tapi ada lampu LED siang hari depan dan belakang. Bicara soal lampu sein, sepeda motor matic TVS Callisto 125 dilengkapi dengan suara "nitnit" yang mirip dengan suara anak ayam saat lampu sein dinyalakan.

Itulah beberapa keunggulan dan kelemahan yang ada pada sepeda motor matic TVS Callisto 125, sebagai salah satu sepeda motor matic murah di Indonesia. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: