Tablet Gaming 1 Jutaan Kembali Hadir di Indonesia

Tablet Gaming 1 Jutaan Kembali Hadir di Indonesia

Tablet Gaming Infinix XPAD--

RADARBANYUMAS.CO.ID - Sekarang ini, para gamers pengguna tablet bisa bersuka hati karena semakin banyak pilihan tablet gaming yang beredar di Indonesia. Maraknya pasar tablet ini terutama di segmen low dan mid-end. Produsen gadget Samsung dan Huawei tak lagi mendominasi pasar tablet beberapa waktu belakangan ini. Dari Poco, Redmi, bahkan sampai Infinix pun merilis tablet dengan harga yang ramah di kantong.

 

Infinix secara resmi meluncurkan Infinix XPAD yang merupakan tablet pertama mereka. Hadir di Indonesia dengan membawa dua versi, WiFi dan 4G LTE. Namun versi dengan koneksi seluler baru akan menyusul dihadirkan September mendatang, demikian kabar dari pihak Infinix. Berlabel harga 1 jutaan, tablet gahar ini dilengkapi dengan layar lega 11 inci dan chipset MediaTek Helio G99 Ultra yang pastinya mumpuni untuk kebutuhan gaming.

Infinix XPAD akan tersedia mulai akhir Agustus dengan harga khusus selama sesi first sale yakni Rp 1.799.000 untuk varian 4/128GB di seluruh Infinix Official Shop pada platform e-commerce. Sedangkan varian 4/256GB dipatok dengan harga Rp 1.999.000 dijual secara eksklusif di Shopee.

Berikut adalah sekilas spesifikasi dari tablet gaming 1 jutaan ini: 

BACA JUGA:Punya Fitur HD hingga 4K: Inilah 5 Aplikasi Streaming Anime Gratis Terbaik di Tahun 2024

BACA JUGA:Masuki Era Baru Mobile AI dengan Samsung Galaxy S24 Series

- Layar

Berukuran 11 inci beresolusi Full HD+ serta punya refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 440 nits. Hal ini adalah termasuk satu kelebihan dari tablet dengan harga 1 jutaan. Ditambah pula intensitas tinggi yang memungkinkan layar tetap terlihat jelas meski digunakan di luar ruangan. Sebagai pelengkap, di atas layar sudah terpasang lapisan pelindung tambahan. 

- Bodi

Berbahan metal  dengan tiga warna pilihan yaitu Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue. Dengan harga demikian, Infinix XPad sudah menggunakan sasis metal unibody yang tangguh. Bahan dasar metal ini jelas menjadikan bodi tablet jauh lebih kuart dibanding bahan yang umumnya dipakai gadget 1 jutaan yakni polikarbonat atau plastik. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik

BACA JUGA:Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten

- Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: