Rekomendasi Motor Matic yang Awet Polll!

Rekomendasi Motor Matic yang Awet Polll!

Rekomendasi Motor Matic yang Awet Polll!-Pinterest -

Fitur ini tidak hanya membantu menghemat bahan bakar tetapi juga mengurangi emisi gas buang, membuatnya lebih ramah lingkungan.

Honda New Vario 150 memiliki desain yang modern dengan garis-garis tajam dan fitur-fitur fungsional seperti lampu depan LED yang memberikan pencahayaan lebih terang dan efisien. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic untuk Jalanan Bertanah, Cocok untuk Trabas

BACA JUGA:Apa Benar Bolongan pada Cakram Motor Matic untuk Gembok? Ini Penjelasannya

Model ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan bawah jok yang cukup besar, memudahkan pengguna untuk menyimpan barang-barang penting dengan aman dan praktis.

4. Yamaha Free Go

Motor matic Yamaha Free Go hadir dengan bike case berkapasitas 25 liter yang sangat praktis untuk menyimpan barang bawaan. 

Kapasitas ini cukup besar untuk menyimpan helm dan barang-barang lain, menjadikannya pilihan yang ideal untuk kebutuhan sehari-hari.

Fitur smart key system pada Yamaha Free Go meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. pengendara dapat mengunci dan membuka kunci motor tanpa perlu menggunakan kunci fisik.

BACA JUGA:Dijamin Menang! Inilah 5 Ide Kreatif Modifikasi Motor Matic untuk Lomba 17an

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic untuk Pengendara Tinggi 180 cm ke Atas

Speedometer digital pada Free Go dilengkapi dengan eco display yang membantu pengendara untuk memantau efisiensi bahan bakar secara real-time. 

Fitur spedometer ini memberikan informasi yang berguna untuk berkendara dengan cara yang lebih hemat bahan bakar.

Kehadiran port USB di Yamaha Free Go memungkinkan pengendara untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti smartphone saat berkendara. 

Yamaha Free Go dirancang dengan kursi yang ergonomis dan posisi berkendara yang nyaman, mengurangi kelelahan pada perjalanan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: