Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Vario Techno 110

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Vario Techno 110

Keunggulan dan juga kelemahan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda Vario Techno 110 yang sangat legendaris.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Kalaupun melihat Honda Vario Techno 110 di jalan, banyak orang yang mungkin tidak sadar kalau usia sepeda motor matic tersebut sudah di atas 10 tahun. 

Pasalnya, desain eksterior sepeda motor matic Honda Vario seri generasi kedua ini dinilai timeless alias tak lekang oleh waktu di Indonesia.

Meski begitu, sepeda motor matic ini masih memiliki populasi yang besar dengan kelompok pengguna yang berbeda-beda. 

Oleh karena itu, tidak hanya digunakan sebagai sepeda motor matic sehari-hari, yang sering diandalkan oleh para komuter dan ibu-ibu yang pergi ke pasar.

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Mio M3 Tapi Gak Pengen Riba? Bisa Lewat Cicilan Syariah Tanpa Bunga

BACA JUGA:Inilah Penyebab Motor Matic Ngegas Sendiri, Jangan Disepelekan!

 

Tak jarang, anak muda memodifikasi sepeda motor matic tersebut menjadi tunggangan Sanmori. Tampilan cantik tersebut berkat eksteriornya yang mengingatkan pada sepeda motor matic Honda Click-i asal Thailand.

Bedanya, Indonesia masih mengandalkan sistem atomisasi bahan bakar karburator, sedangkan sepeda motor matic versi Thailand sudah mengandalkan injeksi PGM-FI.

Sejarah Honda Vario Techno 110

Sepeda motor matic Honda Vario Techno 110 diluncurkan pada tahun 2009 dan menggantikan Honda Vario original yang dijual mulai tahun 2006. Sepeda motor matic dengan desain sporty dengan lekukan tajam.

BACA JUGA:Gampang, Sob! Begini Cara Mengerem Motor Matic yang Benar dan Aman

BACA JUGA:Keren Abis! Inilah 4 Motor Matic Murah Bergaya Retro

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: