Super Menggemaskan! 4 Motor Listrik Murah yang Memiliki Desain Imut

Super Menggemaskan! 4 Motor Listrik Murah yang Memiliki Desain Imut

Salah satu daya tarik motor listrik adalah desainnya yang unik dan imut, sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil beda dan lebih stylish -Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor listrik kini semakin populer di Indonesia, tidak hanya karena ramah lingkungan, tetapi juga karena harganya yang semakin terjangkau. 

Salah satu daya tarik motor listrik adalah desainnya yang unik dan imut, sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil beda dan lebih stylish di jalan. 

Dan berikut ini merupakan 4 motor listrik murah yang memiliki desain imut dan pasti bikin gemas:

BACA JUGA:5 Daftar Harga Motor Klasik Murah yang Pas Dibawa ke Kampus, Dijamin Bikin Iri Temen Kuliah

BACA JUGA:Nih Harga Motor Matic Yamaha Mio S Terbaru! Murah Banget, Cocok buat Diajak Ngebut ke Acara Keluarga!

1. Selis E-Max

Selis E-Max menjadi salah satu motor listrik murah yang sangat populer di Indonesia. Desainnya yang compact dan mungil menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan motor dengan tampilan imut. 

Dilengkapi dengan mesin listrik berdaya 800 watt, Selis E-Max mampu menempuh jarak hingga 40 km dengan sekali pengisian baterai. 

Motor ini juga memiliki kecepatan maksimal 40 km/jam, cukup untuk kebutuhan berkendara harian di dalam kota. Selain itu, bentuknya yang kecil membuatnya mudah untuk berkendara di jalanan yang padat atau parkiran yang sempit. 

Warna-warna cerah yang ditawarkan, seperti merah muda, biru, dan kuning, menambah kesan imut pada motor ini, membuatnya sangat menarik untuk dikendarai.

BACA JUGA:Ingin Modif? Inilah Daftar Aksesoris Motor Matic Yamaha Fazzio Buat Berkendara Jadi Lebih Keren

BACA JUGA:9 Aksesoris Motor Matic Nmax Lengkap dengan Harga, Tersedia Box untuk Penyimpanan Tambahan

2. Uwinfly T3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: