5 Daftar Harga Motor Klasik Murah yang Pas Dibawa ke Kampus, Dijamin Bikin Iri Temen Kuliah

5 Daftar Harga Motor Klasik Murah yang Pas Dibawa ke Kampus, Dijamin Bikin Iri Temen Kuliah

daftar harga motor klasik murah yang pas dibawa ke kampus-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Mencari motor yang bisa bikin kamu tampil beda di kampus tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam? Nih daftar harga motor klasik murah yang pas dibawa ke kampus

Selain punya desain yang timeless, motor klasik juga punya kesan unik yang nggak bisa kamu dapatkan dari motor modern. Apalagi kalau kamu tahu bahwa harganya ternyata cukup terjangkau. 

Berikut ini adalah 5 harga motor klasik murah yang pas dibawa ke kampus dan dijamin bikin teman-teman kuliahmu iri!

1. Honda Super Cub C125

Harga: Rp 20 Jutaan

Honda Super Cub C125 merupakan salah satu motor klasik yang legendaris. Dengan desain retro yang tetap mempertahankan ciri khas motor Cub sejak tahun 1958, Super Cub C125 bisa membuatmu tampil beda di kampus. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Klasik yang Cocok Untuk Nenek Muda Antar Cucu ke Sekolah

BACA JUGA:Motor Listrik Murah Yadea E8S Pro, Gaya Klasik Tapi Nggak Bikin Dompet Menipis

Walaupun harganya lebih tinggi dibanding motor matic modern, tetapi sensasi klasik dan perhatian yang kamu dapatkan pasti sepadan. Mesin 125cc-nya juga cukup bertenaga untuk dipakai sehari-hari di kota.

2. Yamaha RX-King

Harga: Rp 15 Jutaan (Bekas)

Siapa sih yang nggak kenal Yamaha RX-King? Motor ini dikenal sebagai "Raja Jalanan" pada masanya. Bagi kamu yang ingin tampil beda dan sedikit nakal di kampus, RX-King bisa jadi pilihan menarik. 

Dengan harga bekas di kisaran Rp 15 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang motor klasik dengan performa yang cukup mumpuni. Mesinnya yang 2-tak juga memberikan sensasi berkendara yang nggak bisa kamu temukan di motor modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: