Alffy Rev dan Novia Bachmid Panaskan Malam Dingin di Dieng Culture Festival 2024

Alffy Rev dan Novia Bachmid Panaskan Malam Dingin di Dieng Culture Festival  2024

Penampilan musisi Allfy Rev dan Novia Bachmid di Dieng Culture Festival (DCF).-PUJUD/RADARMAS-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.CO.ID – Dieng Culture Festival (DCF) 2024 kembali menampilkan momen spektakuler, dengan penampilan duet musisi Alffy Rev dan Novia Bachmid.

Mereka sukses menciptakan suasana hangat dengan musik electronic dance music (EDM) yang menyatu dengan elemen tradisional, membuat para wisatawan yang hadir tak henti-hentinya bergoyang meski cuaca dingin menyelimuti kawasan Dieng pada Jumat malam (23/8/2024)

Dalam QRIS Cultural Ceremony yang berlokasi di panggung Pandawa, Alffy Rev dan Novia Bachmid membawakan beberapa lagu nasional dan daerah, seperti Bagimu Negeri, Tanah Airku, dan Sinanggar Tulo.

Perpaduan antara musik modern dan tradisional berhasil menyuguhkan penampilan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mampu menyatukan seluruh penonton dalam kehangatan musik.

BACA JUGA:Belasan Anak Jalani Ritual Proses Cukur Rambut Gimbal di Puncak Dieng Culture Festival 2024

BACA JUGA:Festival Domba Batur Tarik Ribuan Wisatawan di Dieng Culture Festival 2024

"Cuaca di Dieng memang dingin, tapi mari kita buat hangat bersama dengan musik ini," ujar Novia saat menyapa penonton dari atas panggung, memicu semangat para wisatawan untuk terus ikut bernyanyi dan menari.

Fauzi, salah seorang penonton, mengungkapkan bahwa penampilan mereka benar-benar sesuai dengan kondisi malam yang dingin di Dieng.

Menurutnya, musik yang dibawakan Alffy Rev dan Novia Bachmid berhasil mengubah malam dingin menjadi penuh kehangatan dan semangat.

"Musik mereka sangat cocok dengan suasana di sini, apalagi saat malam dingin seperti ini. Jadi bisa bikin badan hangat," katanya.

BACA JUGA:Atlet Taekwondo Banjarnegara Raih Prestasi di Korea Selatan

BACA JUGA:Serapan Pupuk Subsidi di Banjarnegara Masih Jauh dari Target

Hanna, wisatawan lainnya, juga memberikan apresiasi tinggi terhadap penampilan tersebut.

Ia merasa kombinasi musik tradisional dan modern yang dibawakan sangat pas, sehingga mampu menarik perhatian dan membangkitkan semangat para penonton di tengah suasana dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: