Masih Tertarik dengan Motor Matic Suzuki Skydrive ? Simak Dulu Informasi Penting Berikut

Masih Tertarik dengan Motor Matic Suzuki Skydrive ? Simak Dulu Informasi Penting Berikut

Mengenai spesifikasi dan harga pasaran sepeda motor matic Suzuku Skydrive bekas yang saat rilis hanya bertahan selama 5 tahun.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic Suzuki Skydrive merupakan salah satu Motor matic andalan Suzuki di Indonesia sekitar 10 tahun yang lalu.

Sepeda motor matic Suzuki Skydrive pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 dan dihentikan produksinya pada tahun 2014.

Karena jumlah pemilik yang sedikit, sangat sulit untuk mendapatkan sepeda motor matic Suzuki Skydrive bekas. Suzuki Skydrive ini merupakan salah satu dari tiga sepeda motor matic Suzuki yang dibekali mesin 125cc andalan saat itu. 

Selain Skydrive, Suzuki sudah meluncurkan Spin dan Skywave dengan mesin 125 cc. Agak mengecewakan karena sepeda motor matic 125cc ini tidak memiliki umur yang panjang dan hanya bertahan sekitar 5 tahun saja.

BACA JUGA:Cara Berkendara yang Dapat Merusak Motor Matic, Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Jagoan Touring! Alasan Mengapa Motor Matic Nmax Turbo Cocok untuk Perjalanan Jauh

Skydrive merupakan sepeda motor matic yang diperkenalkan Suzuki untuk bersaing dengan pasar Honda Vario 125 saat itu. Desain sporty yang memadukan bentuk tajam dan bulat. 

Desain lampu depannya menggunakan dua buah lampu depan berukuran besar yang dipasang pada rangka depan. Meski tergolong Gunbot matik, dek tengah Skydrive bermodel datar seperti Suzuki Spin. 

Sepeda motor matic Suzuki Skydrive ini terkenal dengan mesin bertenaga dan umur panjang. Namun desain bodi sepeda motor matic ini kurang sesuai selera orang Indonesia. 

Karena tidak terlalu berhasil, harga sepeda motor matic Suzuki Skydrive bekas anjlok. Sepeda motor matic ini dijual kurang dari Rp 5 jutaan.

BACA JUGA:Efek Negatif dari Telat Mengganti Oli Mesin Motor Matic, Jangan Sampai Terjadi!

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Honda PCX dengan Yamaha Nmax Turbo: Siapa Pemenangnya?

 

Apa saja spesifikasi sepeda motor matic Suzuki Skydrivedan berapa Harga jual bekasnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: