Nggak Cuma Kuat, Nih 6 Harga Motor Trail yang Bisa Tembus Tanjakan dan Masa Lalu!

Nggak Cuma Kuat, Nih 6 Harga Motor Trail yang Bisa Tembus Tanjakan dan Masa Lalu!

harga motor trail yang bisa tembus tanjakan-oto.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi Anda yang suka petualangan, motor trail adalah pilihan tepat. Nih 6 harga motor trail yang bisa tembus tanjakan

Motor ini tidak hanya tangguh di medan berat, tapi juga bisa diandalkan saat menembus tanjakan terjal. Bahkan, kalau diibaratkan, motor trail ini juga bisa membantu Anda melewati 'tanjakan' masa lalu yang penuh kenangan. 

Di sini, kami akan membahas enam motor trail yang bukan hanya kuat, tapi juga harganya terjangkau. Yuk, simak ulasannya!

1. Kawasaki KLX 150 BF

Harga motor trail yang bisa tembus tanjakan yang pertama akan dibahas yaitu dari Kawasaki. Kawasaki KLX 150 BF adalah salah satu motor trail yang populer. Harganya sekitar Rp36 juta. Motor ini memiliki mesin 144cc yang cukup bertenaga. 

BACA JUGA:Gaya Retro Tanpa Mahal! Harga Motor Kopling Kawasaki W175 SE dan W175 Cafe Bikin Happy!

BACA JUGA:Kecil-Kecil Gahar, Harga Motor Kawasaki Z125 Pro Bikin Jantung Berdebar!

Meski kapasitas mesinnya tidak terlalu besar, motor ini mampu melibas tanjakan dengan mudah. Dengan bobot yang ringan, motor ini sangat lincah di medan off-road. 

Suspensinya juga sangat mendukung, sehingga Anda bisa berkendara dengan nyaman meskipun medan yang dilalui cukup berat. KLX 150 BF adalah pilihan tepat untuk Anda yang baru mulai menjelajah dunia trail.

2. Yamaha WR 155 R

Yamaha WR 155 R juga layak masuk dalam daftar. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp38 juta. Yamaha WR 155 R mengusung mesin 155cc yang bertenaga. 

Motor ini mampu menembus berbagai medan, mulai dari jalan berbatu hingga tanjakan terjal. Mesinnya sudah dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat tenaga tetap stabil di berbagai putaran mesin. 

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Fino Premium 125 Grande Cuma Rp 18 Jutaan, Pas Banget Buat Nguber Diskon di Mall!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: