DPP PKS Berikan SK Rekomendasi untuk Fahmi-Dimas

DPP PKS Berikan SK Rekomendasi untuk Fahmi-Dimas

Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi-Dimas berfoto bersama Presiden PKS dan jajarannya usai mendapatkan SK rekomendasi.-DOK DPP PKS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan Surat Keputusan (SK) formulir persetujuan B1 KWK Partai Politik atau rekomendasi untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purbalingga Tahun 2024 ini.

Penyerahan SK B1 KWK kepada 368 Bakal Calon Kepala Daerah ini dilaksanakan pada agenda Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/8). 

Dalam acara itu, Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi menyampaikan, penyerahan formulir persetujuan B1 KWK Parpol itu dilakukan untuk memastikan kelancaran pendaftaran pada 27-29 Agustus. Selain itu, juga untuk memastikan pemenangan calon kepala daerah yang diusung PKS.

Pada konsilidasi nasional itu, para calon kepala daerah juga mendapatkan arahan dari Ketua Majelis PKS sebagai bentuk pemberian pemahaman paltform partai dalam program kerja calon kepala daerah yang diusung PKS. Arahan itu diberikan agar para kepala daerah yang diusung PKS bisa bekerja sebaik mungkin untuk menyejahterakan masyakarakat di daerah masing-masing.

BACA JUGA:Sejumlah Pengurus PKB Merapat ke Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi, Fahmi dan Dimas Resmi Diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Purbalingga

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, pemberian SK B1 KWK itu merupakan bukti dukungan dari PKS kepada bakal calon yang akan mengikuti Pilkada serentak. Hal itu juga dilakukan sebagai proses penyerapan aspirasi seluruh kader dengan sistem buttom up.

Semua calon yang ada insyaallah bisa dipastikan sudah melalui proses buttom up struktur yang ada di bawah, karena DPP PKS sudah membentuk tim internal dan independen sebagai penilaian kepada   para bakal calon kepala daerah yang layak diusung. 

Dia menambahkan, PKS akan berkomitmen dengan seluruh kader untuk memberikan pemenangan kepada calon kepala daerah yang  telah mendapat dukungan partai.

Terkait rekomendasi untuk Fahmi-Dimas, Presiden PKS mengatakan,  penyerahan SK B1 KWK ini merupakan langkah penting dalam rangka mempersiapkan kontestasi Pilkada Purbalingga 2024.

Pihaknya berharap pasangan calon ini dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Purbalingga  serta mendapat dukungan penuh dari masyarakat di Purbalingga. Semoga dengan semangat baru dan komitmen yang kuat,  visi dan misi mereka dapat terwujud demi kesejahteraan bersama. (bdg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: