Informasi Penting Motor Matic Yamaha Fino Grande yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

Informasi Penting Motor Matic Yamaha Fino Grande yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

Beberapa informasi penting tentang sepeda motor matic Yamaha Fino Grande yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Matic yang Memiliki Kecepatan Tinggi, Cocok untuk Balap!

Terakhir, fitur smart lock system merupakan fitur pengereman yang sangat berguna saat sepeda motor matic melaju di tanjakan.

3. Mesin 125cc Teknologi Blue Core

Mesin sepeda motor matic tersebut menggunakan mesin SOHC 125cc yang menghasilkan output maksimal 9,38 tenaga kuda pada 8.000 rpm. Torsi maksimumnya saat ini adalah 9,6Nm/5.500rpm. 

Agar tidak boros bahan bakar dan memberikan performa mesin yang memadai, Yamaha membekali sepeda motor matic ini dengan teknologi Blue Core.

BACA JUGA:Perhatikan! Kesalahan yang Sering Terjadi pada Pengendara Motor Matic saat Berada di Tanjakan

BACA JUGA:Ini Dia! Deretan Motor Matic Favorit para Pecinta Touring

Tak ketinggalan fungsi tampilan ECO yang membuat berkendara dengan kecepatan 20 hingga 60 km/jam lebih aman dan nyaman. 

4. Harga Yamaha Fino Grande

Sepeda motor matic Yamaha Fino Grande berbeda dari dua seri sebelumnya dengan tampilannya yang sporty. Sepeda motor matic yang kali ini aura klasiknya lebih kentara, elegan dan mewah.

Dibandingkan dua seri sepeda motor matic Yamaha Fino lainnya, perbedaan harganya juga cukup besar. Jika Yamaha Fino Sporty dibanderol Rp 18,58 juta, maka Yamaha Fino Grande dibanderol Rp 19,74 juta.

Meski tergolong mahal untuk sebuah seri sepeda motor matic, namun harga tersebut cukup sesuai dengan keistimewaan yang dimiliki sepeda motor matic ini.

Jika Anda sedang mencari sepeda motor matic dengan tampilan klasik dan performa mesin bertenaga, Yamaha Fino Grande adalah pilihan yang sangat tepat.

Itulah beberapa informasi penting tentang sepeda motor matic Yamaha Fino Grande yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: