Alasan Dibalik Mahalnya Harga Motor Matic Vespa , Apa Sih Istimewanya ?

Alasan Dibalik Mahalnya Harga Motor Matic Vespa , Apa Sih Istimewanya ?

Mengenai beberapa beberapa keistimewaan dari Vespa matic yang menjadi alasan mengapa sepeda motor matic klasik tersebut harganya mahal.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Siapa yang tak kenal sepeda motor klasik retro merek asal Italia ini? Ya, sebagian besar orang tahu tentang sepeda motor matic Vespa

Merek sepeda motor matic klasik ini sangat populer tidak hanya di kalangan anak muda tetapi juga di kalangan orang tua.

Sebenarnya Vespa termasuk sepeda motor matic yang pelit dari segi fungsionalitas dibandingkan sepeda motor matic Jepang. 

Misalnya saja pada panel instrument sepeda motor matic Vespa yang belum sepenuhnya digital. Namun harga sepeda motor matic Vespa jenis terendah saja adalah 38 jutaan Rupiah.

BACA JUGA:Cuma Punya Budget Pas-pasan? Tenang, Harga Motor Matic Honda Genio Cuma 17 Jutaan, Tetap Keren di Jalan!

BACA JUGA:Miliki Desain Unik, Inilah Tampilan dan Spesifikasi Motor Matic Honda Ruckus yang Telah Meluncur di Amerika

Oleh karena itu, ada beberapa alasan mengapa sepeda motor matic Vespa lebih mahal dibandingkan sepeda motor matic lain dengan kapasitas yang sama.

Di bawah ini adalah beberapa keistimewaan dari Vespa matic yang menjadi alasan mengapa sepeda motor matic klasik tersebut harganya mahal.

1. Sasis Monocoque 

Sasis monocoque menjadi salah satu jawaban mengapa harga sepeda motor matic Vespa begitu mahal di pasaran. Pentingnya rangka monocoque adalah bodi Vespa matic juga menjadi sasis sepeda motor matic tersebut.

BACA JUGA:Wow! Inilah Yamaha Zuma 125: Motor Matic Trail yang Memiliki Harga di Atas Yamaha Aerox dan NMAX Turbo

BACA JUGA:Miliki Rangka Kuat dan Mesin Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Untuk Daerah Pegunungan

Bukan hanya itu saja yang membuat Harga sepeda motor matic ini menjadi lebih mahal adalah material yang digunakan untuk sasis dan body Vespa matic ini adalah baja tebal, bukan kaleng-kaleng.

2. Buatan Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: