Spesifikasi Lengkap Motor Matic Klasik Retro Yamaha Fino

Spesifikasi Lengkap Motor Matic Klasik Retro Yamaha Fino

Mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Fino lengkap dengan kelebihan dan juga kekurangannya sebagai sepeda motor matic klasik retro.-Fahma Ardiana-

Yamaha Fino memiliki bentuk bodi membulat dan desain menarik dengan nuansa jadul layaknya Vespa jaman dulu.

Speedometer dan kaca spion sepeda motor juga berbentuk bulat. Meski berpenampilan klasik, namun dilengkapi dengan perlengkapan modern seperti lampu depan LED, sistem kunci canggih "AKS", eco indikator, idling stop start (ISS), jok jok bergaya, dan bagasi lapang 8,7 liter.

Model sepeda motor matic klasik retro dari Yamaha yang populer di kalangan penggemarnya adalah Yamaha Fino Sporty.

Model ini mengalami sedikit ubahan pada dengan penambahan tiga warna baru, Classic Tosca, Retro Grey, dan Vintage Red.

BACA JUGA:Motor Matic dengan Fitur Canggih Namun Harga Murah, Ada Apa Saja?

BACA JUGA:Yuk Simak! Motor Matic Ini Cocok untuk Cewek Cantik dan Modis

Menurut Yamaha, Yamaha Fino Sporty banyak digemari anak muda karena desainnya yang modern dan klasik yang sangat populer di kalangan wanita karena ukuran tubuhnya yang ramping.

Apalagi sepeda motor matic ini menggunakan teknologi Blue Core 125cc yang berarti efisiensi bahan bakarnya baik, dibuktikan dengan indikator eco.

2. Harga Sepeda Motor Yamaha Fino

Harga sepeda motor matic Yamaha Fino masih menjadi pesaing utama Honda Scoopy. Kedua sepeda motor matic ini memiliki desain modern dan retro dan terbukti sangat populer di kalangan anak muda khususnya wanita.

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha Fino 125 , Motor Matic Klasik yang Bikin Pecinta Skuter Tergoda

BACA JUGA:Mengungkap Spesifikasi Motor Murah Yamaha Fino

Sepeda motor matic dengan desain klasik dan harga lebih murah dibandingkan kompetitornya. Yamaha Fino ini juga banyak peminatnya karena harga motornya yang terjangkau dan berbagai fitur yang kekinian. 

Yamaha Fino dilengkapi dengan lampu LED, smart lock system dan masih banyak fitur lainnya. Yamaha Fino tersedia dalam tiga varian yaitu Sport, Premium dan Grande. 

Apakah Anda tertarik untuk memiliki sepeda motor matic Yamaha Fino ini? Pertama, mari kita bahas berapa harga motor tersebut jika Anda ingin membawa pulang Yamaha Fino. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: