Seluruh Civitas Hospitalia RSMS Tandatangani Pakta Integritas, Berkomitmen Bersih Melayani

Seluruh Civitas Hospitalia RSMS Tandatangani Pakta Integritas, Berkomitmen Bersih Melayani

Dr. dr. Harsini, Sp.P., M.M.R membubuhkan tanda tangan fakta integritas sebagai komitmen dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.-Caskim S/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -  Seluruh civitas hospitalia Rumah Sakit Margono Soekarjo (RSMS) Purwokerto berkomitmen untuk bersih dalam melayani. Hal ini ditandai dengan menandatangai pakta integritas, pada Jumat (16/8), di halaman RSMS, Jl. dr. Gumbreg Purwokerto.  

Dirut RSMS Purwokerto Dr. dr. Harsini, Sp.P., M.M.R menyampaikan bahwa RSMS yang telah meningkat menjadi Rumah Sakit Kelas A menjaga integitas, menjunjung WBBM, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

"Kami katakan tidak untuk masalah gratifikasi, korupsi," tegas dr Harsini.

Penandatangan pakta integritas adalah salah satu acara dari rangkaian acara puncak peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79.

Acara diawali dengan jalan sehat, pendatangan pakta integritas dan tebar benih ikan. Diikuti oleh seluruh civitas hospitalia RSMS Purwokerto. Berpusat di halalam RSMS, Jl. Dr. Gumbreg.

"Seluruh karyawan ikut,sekitar 1.900 orang. Kecuali yang jaga. Ditambah mitra RSMS," tambah dr. Harsini.

Sebagai upaya RSMS dalam mewujudkan lingkungan rumah sakit yang asri, RSMS melakukan pelepasan ikan di saluran irigasi yang melewati lingkungan rumah sakit.

"Kami telah melakukan penataan kantin. Hari ini tebar ikan di saluran irigasi. Semoga bisa menambah kenyaman dan asri,"pungkas dr. Harsini. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: