Anindya Bakrie: Perjuangan Medali Emas di Olimpiade Paris 2024 dan Tantangan dari Sang Ayah

Anindya Bakrie: Perjuangan Medali Emas di Olimpiade Paris 2024 dan Tantangan dari Sang Ayah

Dahlan Iskan dalam Podcast Energi Disway.-DISWAY-

“Jadi waktu diawal beliau (Abu Rizal Bakrie, Red) sempat bilang ini ngapain you nambah kerjaan, kerjaan kan sudah banyak tapi ya sudahlah kalau memang untuk merah putih, tapi jangan kalah,” Ucap Anindya. 

BACA JUGA:Gelapkan Sepeda Motor, Beruk Terancam Hukuman Empat Tahun Penjara

Dirinya merasa tantangan sang ayah sebagai kompetisi internal antara anak dan bapak yang harus diwujudkan.

“Sampai akhirnya dalam satu hari Indonesia berkumandang sampai dua kali, beliau mengucapkan selamat, bisa juga you,” Ucap Anindya menirukan ucapan sang Ayah.

Terkait ketakutan adanya ancaman teror sebagai CdM yang ditanyakan Abah, Anindya mengaku sempat menyampaikan kepada keluarga terdekat untuk cuek akan segala komentar miring.

BACA JUGA:Jelang Perayaan Agustusan, Pendaki Gunung Slamet Capai 80 Orang Per Hari

“Ada, saya mulai dengan niat dan Ikhlas, tapi saya juga ada preentif, saya telpon anggota keluarga, istri dan anak dulu, saya bikang ini insyaAllah berhasil, tapi kemauan diatas saya gak tau, jadi kalau ada bising-bising hiraukan saja, “Tutur Anindya.

Dalam podcast Abah sempat menanyakan rekomendasi Anindya sebagai CdM untuk kedepan baik secara manajemen, pengorganisasiannya dan penyiapan atletnya untuk di olimpiade selanjutnya nantinya di Los Angeles. 

“Saya selalu bilang kalau Indonesia anggota itu bisa di G20,  kita mesti di G20 juga di olimpiade ke depan, kita ini naek peringkat dari 55 ke 39 jadi kalau mau masuk ke 20 besar sudah saya hitung harus mendapat 4 sampai 5 medali emas, limalah kalau mau aman,” jelas Anindya

Terkait atlet peraih medali baik emas maupun perunggu Anindya mengaku bila masih bisa kembali ikut di ajang Olimpiade.

BACA JUGA:Tim Dosen IT Telkom Beri Pendampingan Digital Marketing , Bagi Pelaku UMKM di Desa Cingebul

“InsyaAllah masih bisa pak, Rizky 21, Veddriq kalau gak salah 23, Georgia 23, dan masih banyak lagi yang muda-muda ikutan,” jelas Anindya.

“Akhirnya saya ucapkan selamat bisa dapat dua medali emas dan satu perunggu, terima kasih,” ucap Dahlan Iskan mengakhiri Podcast. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: