Partai Gerindra Beri Rekomendasi Ma'ruf-Imanda Untuk Maju Cabup-Cawabup Banyumas, Ahmad Lutfi Cagub Jateng

Partai Gerindra Beri Rekomendasi Ma'ruf-Imanda Untuk Maju Cabup-Cawabup Banyumas, Ahmad Lutfi Cagub Jateng

Ma'ruf Cahyono (dua dari kiri) dan Rachmat Imanda (tiga dari kanan) berfoto bersama Sekjen Partai Gerinda dan calon kepala daerah lain, saat menerima surat rekomendasi maju Pilkada 2024, Rabu (14/8/2024).-PARTAI GERINDRA UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pasangan Ma'ruf Cahyono dan Rachmat Imanda, yang sebelumnya sudah mendapat rekomendasi dari Partai Golkar dan Partai Nasdem, pada Rabu malam (14/8/2024) keduanya secara resmi juga mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas dalam Pilkada 2024.

Pengumuman resmi ini disampaikan di Jakarta oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis penyerahan dukungan tidak hanya diberikan kepada pasangan dari Banyumas, tetapi juga kepada beberapa pasangan calon dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

BACA JUGA:19 Anggota Paskibra Cukur Bareng di Kesbang Purbalingga

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani menegaskan pentingnya semangat dan solidaritas dalam menghadapi Pilkada.

"Kami telah memilih kandidat-kandidat terbaik yang memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Para calon harus bekerja keras untuk memenangkan hati rakyat dengan penuh semangat," ujar Muzani.

Muzani juga menekankan pentingnya kerjasama yang harmonis antara pemerintah kabupaten/kota dengan pemerintah provinsi dan pusat. Dalam acara tersebut, ia juga memperkenalkan Ahmad Lutfi sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah dari Gerindra, bagian dari strategi besar pemenangan di wilayah itu.

BACA JUGA:Pilkada Purbalingga Makin Menghangat, Tiwi-Mahendra Terima Rekomendasi dari PPP

Menambahkan, Novita Wijayanti, anggota DPR RI dari Dapil Banyumas-Cilacap yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang dijuluki Macan Rimba ini.

Menurutnya, Ma'ruf Cahyono dan Rachmat Imanda adalah kombinasi yang ideal dan saling melengkapi.

"Ini adalah perpaduan antara eksekutif dan legislatif yang keduanya memiliki pengalaman yang matang. Maruf Cahyono dengan latar belakang sebagai mantan Sekjen MPR RI eselon 1, dan Rachmat Imanda yang telah tiga periode di DPRD Banyumas, akan menjadi kekuatan besar untuk Banyumas," kata Novita.

BACA JUGA:Soal Isu Pakaian Dinas Upacara Paskibraka, BPIP: Tidak Ada Pemaksaan Lepas Hijab

Pasangan Ma'ruf Cahyono dan Rachmat Imanda menyambut baik atas keputusan Partai Gerinda yang mendukung mereka, dengan menurunkan surat rekomendasi. 

Mereka menyatakan komitmen untuk mengikuti semua arahan partai, guna mewujudkan pemerintahan yang responsif dan mengutamakan kesejahteraan rakyat Banyumas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: