Lima Lakalantas Terjadi dalam 1 Hari di Kabupaten Cilacap, Tujuh Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Lima Lakalantas Terjadi dalam 1 Hari di Kabupaten Cilacap, Tujuh Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Cilacap mendapatkan perawatan medis di fasilitas kesehatan.-Unit Gakkum Polresta Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Satlantas Polresta Cilacap mencatat ada 5 kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polresta Cilacap, dalam kurun waktu satu hari. 

Lima kasus kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi pada Rabu (14/8/2024) sampai Kamis (15/8/2024) pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan enam kendaraan sepeda motor, mobil, pejalan kaki, dan 2 sepeda.

Kasi Humas Polresta Cilacap Ipda Galih Soecahyo membenarkan, dalam satu hari ada lima kasus kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polresta Cilacap.

BACA JUGA:Kekeringan di Cilacap Meluas, BPBD Cilacap Droping Air Bersih di Gandrungmangu

BACA JUGA:50 Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Cilacap Dilantik, 31 Orang Wajah Lama dan 19 Lainnya Wajah Baru

"Lima kejadian, 7 korban mengalami luka ringan," katanya, Kamis (15/8/2024).

Kejadian pertama di jalan raya Kawunganten - Jeruklegi Desa Bojong, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan mobil dan sepeda motor, pengendara motor mengalami luka ringan.

"Kejadian kedua di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan sepeda ontel yang berakibat pesepeda mengalami luka ringan," tambah Ipda Galih.

Kemudian kejadian ketiga di Jalan Raya Padangjaya, Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan 2 kendaraan sepeda motor yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka ringan.

"Kejadian selanjutnya terjadi di jalan raya Lingkar Timur Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan bermotor dengan pejalan kaki yang menyebabkan pejalan kaki mengalami lukaa ringan," lanjut Ipda Galih.

Sementara kecelakaan kelima terjadi di jalan Lingkar Selatan Desa Bumireja, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan sepeda ontel yang menyebabkan pesepeda ontel mengalami luka ringan.

"Atas kejadian tersebut kami menghimbau untuk masyarakat khususnya Kabupaten Cilacap agar senantiasa mengutakakan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: