10 Tips Mendapatkan Harga Motor Murah dan Diskon, Wajib Ikuti!

10 Tips Mendapatkan Harga Motor Murah dan Diskon, Wajib Ikuti!

Tips mendapatkan harga motor murah dan diskon-oto.com-

Banyak orang malas untuk menawar harga. Padahal, menawar adalah salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan harga terbaik. 

BACA JUGA:5 Harga Motor Listrik yang Cocok untuk Ngebut di Jalanan Rusak!

BACA JUGA:Harga Motor Klasik Murah Meriah! Ini Rekomendasi di Bawah 10 Juta yang Wajib Kamu Tahu!

Jangan takut untuk meminta potongan harga tambahan, terutama jika kamu membayar tunai. Seringkali, dealer bersedia memberikan diskon ekstra jika mereka melihat kamu serius ingin membeli.

8. Cek Program Tukar Tambah

Beberapa dealer menawarkan program tukar tambah yang memungkinkan kamu menukar motor lama dengan motor baru dengan harga lebih murah. Program ini bisa sangat menguntungkan jika motor lamamu masih dalam kondisi baik. 

Sebelum melakukan tukar tambah, pastikan untuk mengetahui nilai jual motor lamamu agar bisa mendapatkan penawaran terbaik.

9. Ikuti Komunitas Otomotif

Bergabung dengan komunitas otomotif bisa memberikan banyak manfaat. Di sini, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai diskon atau penawaran spesial dari dealer tertentu. 

BACA JUGA:Harga Motor RX King Bekas Melejit! Apa Rahasianya Tetap Diminati?

BACA JUGA:Kaget! Ternyata Harga Motor CB150R Bekas Masih Setinggi Ini, Layak Beli?

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi tempat pembelian motor dengan harga terbaik. Komunitas sering kali berbagi pengalaman membeli motor, yang bisa kamu jadikan referensi.

10. Waspadai Biaya Tambahan

Saat membeli motor, jangan hanya fokus pada harga utama saja. Perhatikan juga biaya tambahan seperti biaya administrasi, asuransi, atau aksesoris. 

Tanyakan secara detail kepada dealer mengenai biaya-biaya ini. Kadang-kadang, biaya tambahan ini bisa sangat tinggi dan membuat total harga motor menjadi lebih mahal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: