Tebak Berapa Harga Motor Retro Suzuki SV650X? Jawabannya Bikin Kepingin Beli!

Tebak Berapa Harga Motor Retro Suzuki SV650X? Jawabannya Bikin Kepingin Beli!

Harga motor retro Suzuki SV650X -iwanbanaran.com-

Di atas kertas, performa Suzuki SV650X ini bisa bersaing dengan motor lain di kelas 650 cc, seperti Kawasaki Z650RS.

Suzuki SV650X juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang membuatnya semakin menarik. Salah satunya adalah Suzuki Dual Spark Technology. 

Teknologi ini memastikan setiap silinder dilengkapi dengan dua busi, sehingga pembakaran di ruang bakar lebih optimal. Efeknya, performa motor menjadi lebih bertenaga dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah Suzuki yang Memiliki Bodi Besar

BACA JUGA:3 Motor Matic Suzuki Mulai Rp 18 Jutaan

Ada juga fitur Low RPM Assist yang sangat berguna, terutama saat berkendara di kecepatan rendah. Fitur ini mencegah mesin mati mendadak ketika putaran mesin rendah, sehingga berkendara menjadi lebih nyaman. 

Teknologi-teknologi ini membuktikan bahwa Suzuki tidak hanya fokus pada desain, tetapi juga memberikan perhatian khusus pada performa dan kenyamanan pengendara.

Suzuki SV650X tidak hanya menawarkan performa yang mumpuni, tetapi juga kenyamanan berkendara yang optimal. Setangnya menggunakan model clip-on yang memberikan posisi berkendara yang lebih sporty. 

Di bagian kokpit, motor ini dilengkapi dengan panel instrumen digital dengan layar LCD yang bisa diatur kecerahannya hingga 6 level. Jadi, informasi yang ditampilkan tetap jelas terbaca, baik siang maupun malam.

BACA JUGA:4 Motor Matic Suzuki yang Miliki Harga Murah dengan Performa Unggul

BACA JUGA:Wow! 3 Motor Matic Murah dengan CC Tinggi dari Suzuki

Suspensi depan motor ini menggunakan model teleskopik, sementara suspensi belakangnya mengadopsi sistem monoshock. Kombinasi ini membuat handling motor lebih stabil dan nyaman saat melintasi berbagai medan. 

Untuk sistem pengereman, Suzuki SV650X sudah dilengkapi dengan cakram depan ganda dan cakram belakang tunggal, yang dipadukan dengan sistem ABS dual channel. Sistem ini memberikan keamanan lebih saat harus melakukan pengereman mendadak.

Suzuki SV650X hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu Matt Sword Silver Metallic. Warna ini memberikan kesan elegan dan maskulin, cocok untuk kamu yang ingin tampil beda di jalan raya. 

Namun, yang paling menarik adalah harganya. Suzuki SV650X dijual dengan harga 847.000 Yen di pasar Jepang. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, harganya sekitar Rp 88,6 jutaan (kurs 1 Yen = Rp 104,61 per 3 Maret 2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: