3 Motor Matic Suzuki Mulai Rp 18 Jutaan

3 Motor Matic Suzuki Mulai Rp 18 Jutaan

Tiga pilihan sepeda motor matic Suzuki yang bisa Anda dapatkan hanya dengan harga mulai dari 18 jutaan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Suzuki dikenal dengan komponen yang memiliki kekuatan dan kualitas build yang lebih baik dibandingkan kompetitornya. Baik komponen mesin maupun bodi dinilai lebih “lengket”. 

Fakta bahwa sepeda motor matic Suzuki masih dijual menjelaskan pilihan yang tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba kendaraan ini.

Diketahui, Suzuki masih menjual ipe sepeda motor matic dengan rentang harga berbeda, mulai dari yang paling murah sekitar Rp 18 jutaan hingga hampir Rp 30 jutaan.

Informasi ini akan berguna bagi pembaca yang mencari motor matic dan ingin mempertimbangkan pilihan Suzuki. Lantas, apa saja pilihan motor matic Suzuki yang bisa Anda dapatkan hanya dengan Harga mulai dari 18 jutaan?

1. Suzuki Nex II

Sepeda motor matic pertama yang bisa Anda lihat adalah Suzuki Nex II yang hadir dalam empat varian.

BACA JUGA:Waspada! 7 Penyebab Motor Matic Sering Blong di Turunan Panjang

BACA JUGA:Harus Tau! Penyebab Akselerasi Motor Matic Menjadi Berkurang

Pertama, varian Standard dan Elegant dibanderol Rp 18,081 miliar, varian Elegant Premium dibanderol Rp 18,636 juta, dan varian Fancy Dynamic dibanderol Rp 18,888 juta.

Sepeda motor matic  Suzuki Nex II menawarkan pengalaman berkendara yang lincah berkat dimensinya yang ramping dan bobot ringan hanya 93 kg. Artinya pengemudi tidak terbebani dalam lalu lintas sehari-hari saat lalu lintas padat. 

Mesin 1 silinder, SOHC 2 katup, berpendingin udara, dan tentunya injeksi bahan bakar. Perpindahannya 113 cm3, cukup untuk penggunaan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh. 

Sayangnya sepeda motor matic ini tidak dibekali fitur terkini. Misalnya, lampunya belum full LED, speedometernya masih analog, belum dipasang keyless, bagasinya belum terlalu besar, dan tangki bensinnya hanya menampung 3,6 liter.

2. Suzuki Address

Jika ingin tampil lebih elegan, pilihlah sepeda motor matic Suzuki Address yang tersedia dalam tiga versi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: