10 Organisasi Sayap Partai Golkar Siap Menangkan Pasangan Syamsul-Sindy

10 Organisasi Sayap Partai Golkar Siap Menangkan Pasangan Syamsul-Sindy

Para pimpinan organisasi sayap Partai Golkar tanda tangani berita acara dukungan terhadap pasangan Syamsul - Sindy.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Rapatkan barisan 10 organisasi sayap Partai Golongan Karya (Golkar) deklarasikan untuk mendukung pasangan Syamsul Aulia Rahman - Sindy Syakir (Syamsi) untuk Pilkada mendatang.

Organisasi sayap tersebut yaitu KOSGORO, SOKSI, MKGR, AMPI, AMPG, KPPG, MDI, Al Hidayah, Satkar Ulama dan HWK, mereka kompak untuk memenangkan pasangan Syamsi.

Ketua DPD Partai Golkar Sindy Syakir mengatakan partai itu sebuab entitas bersama dalam ide gagasan visi misi menjadi satu. Maka ketika partai sudah memutuskan maka hal itu merupakan keputusan yang final dan mengikat.

"Artinya, seluruh kader Partai Golkar harus mematuhi apa yang sudah tertera pada SK Rekomendasi dari DPP, maka apabila ada yang mengalihkan dukungan kepada pasangan selain yang tertera pada SK rekomendasi akan dikenakan sanksi sesuai aturan organisasi," katanya, Rabu (7/8/2024).

BACA JUGA:12 Dokumen dari Kantor UPTD Perbengkelan Dinas PUPR Cilacap Disita Kejaksaan Negeri Cilacap

BACA JUGA:Kabupaten Cilacap Memiliki Potensi Tanaman Tembakau

Selain itu Calon Wakil Bupati Cilacap itu menegaskan, secara keseluruhan mesin partai berlambang pohon beringin sudah siap untuk menghadapi kontestasi politik 5 tahunan itu.

"Sudah empat Parpol yang menyatakan dukungan terhadap kita, dan kita masih membuka bagi partai lain apabila ingin bergabung karena proses politik atau dinamika politik akan terus berjalan," tandasnya.

Sementara itu politisi senior serta pendiri Golkar Cilacap, Yayan Rusyawan Effendi menambahkan,semua unsur partai telah sepakat untuk memenangkan pasangan calon Syamsul-Sindy.

"Kami dari pendiri all out akan memenangkan Syamsul-Sindy dengan cara-cara terbaik. Tentunya komunikasi dan koordinasi tidak hanya di tingkat kabupaten, namun sampai ke tingkat desa," tambahnya.

Senada, Sekretaris AMPI Kabupaten Cilacap Ariston Sultana menambahkan, pasangan Syamsul - Sindy sangat merepresentasikan kaum milineal, atas dasar itu pihaknya akan menginstruksikan hingga ke tingkat desa untuk mendukung.

"Gaya pasangan Syamsul - Sindy sangat simpel dan saya yakin sangat disukai oleh kaum milenial terlebih sudah menjadi kewajiban organisasi sayap Partai Golkar untuk mendukung mereka," katanya.

Menurutnya, pasangan Syamsul - Sindy akan mampu menjembatani kaum milineal yang banyak bergabung di tubuh AMPI untuk lebih berkreasi dalam membangun Cilacap.

"Kita membutuhkan sosok Syamsul - Sindy yang selama ini belum ditemukan dalam figur siapapun, harapan kami bersama mereka para kaum milenial dapat lebih berkreasi," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: