8 Motor Matic Vespa Klasik dari Paling Murah sampai Mahal

8 Motor Matic Vespa Klasik dari Paling Murah sampai Mahal

Daftar sepeda motor matic klasik vespa mulai dari yang harganya masih masuk akal sampai ke vespa dengan harga yang sangat tinggi.-Fahma Ardiana-

Harga sepeda motor matic ini bisa mencapai Rp 250 juta per unit. Hal yang membuat mahal merupakan suku cadangnya yg sulit & memang jadi incaran kolektor sepeda motor matic klasik.

6. Vespa 150 TAP

Bagi engkau pecinta sepeda motor matic klasik vespa yg jua tertarik menggunakan segala hal berbau militer, niscaya senang menggunakan Vespa 150 TAP. Sepeda motor matic klasik ini dulu dibentuk buat kebutuhan militer Perancis.

BACA JUGA:Jadi Buruan Anak Skena Kalcer , Motor Matic Kymco Trend Kini Seharga Honda BeAt Second

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Pemula

 

Kata TAP sendiri adalah singkatan “Troupes Aero Portees” atau Angkatan Udara Perancis. Jika tertarik, kamu bisa membeli sepeda motor matic ini dengan harga Rp350 juta.

7. Vespa MP6 Prototype

Sepeda motor matic klasik milik Vespa paling mahal pada 2022 selanjutnya ada Vespa MP6 Prototype. Sepeda motor matic ini bisa dibilang sebagai salah satu pelopor dari motor vespa.

Sepeda motor matic ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1946 hanya dengan 50 unit. Kemudian diproduksi lagi secara massal dengan total produksi 2.484 unit.

BACA JUGA:6 Motor Matic Vespa Lengkap dengan Harga Jualnya di Indonesia

BACA JUGA:Wajib Tau! Penyebab Gerdek pada Motor Matic Vespa Sprint

Namun semenjak sepeda motor matic antik ini tidak diproduksi lagi, harganya melonjak hingga 1 Miliar Rupiah.

8. Vespa Seri 0

Ini dia sepeda motor matic vespa termahal pada global & termasuk vespa paling langka lantaran hanya terdapat 60 unit saja buat yg bernomor seri 1003. Vespa produksi tahun 1946 ini pernah dilelang mencapai harga 4 miliar rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: