8 Motor Matic Vespa Klasik dari Paling Murah sampai Mahal

8 Motor Matic Vespa Klasik dari Paling Murah sampai Mahal

Daftar sepeda motor matic klasik vespa mulai dari yang harganya masih masuk akal sampai ke vespa dengan harga yang sangat tinggi.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Daftar Harga Motor Matic Klasik Murah yang Super Keren

BACA JUGA:Rasakan Sendiri! Kenyamanan Motor Matic NMAX Turbo Saat Dibawa Perjalanan Jauh

 

Ciri spesial berdasarkan sepeda motor matic vespa ini merupakan bodi motor yg dibentuk ramping sebagai akibatnya lebih aerodinamis.

3. Vespa Grand Sport (GS)

Sepeda motor matic Vespa Grand Sport atau tak jarang disingkat GS adalah skuter klasik produksi tahun 1955. Sepeda motor matic Vespa GS terdiri berdasarkan 2 varian terdapat tipe VS & MK.

Harga paling tinggi buat sepeda motor matic klasik ini mencapai Rp150 juta. Itu karena Vespa GS menjadi sepeda motor matic buruan internasional, banyak kolektor lain yang mencari sepeda motor matic vespa model ini.

4. Vespa Douglas

Aslinya vespa merupakan kendaraan sepeda motor matic asli produksi Italian. Namun Vespa Douglas merupakan sepeda motor matic klasik asal Inggris yang diproduksi tahun 1951 hingga 1965.

BACA JUGA:Jual Ban Motor Matic IRC Kuasai Pasar Indonesia, Apa Keunggulannya?

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Lengkap Motor Matic Honda Forza 250 , Dijamin Bikin Ngiler !

 

Ini merupakan motor Vespa Douglas yang saat ini belum diproduksi dan jumlahnya terbatas sehingga jarang muncul di pasaran. Ujung-ujungnya harga motor matic klasik ini pun melambung tinggi hingga mencapai 180 juta Rupiah.

5. Lambretta 150 Li

Kata lambretta terdengar tidak asing di telinga ya ? Kata ini sebenarnya adalah nama sepeda motor matic langka produksi Italia yang pertama kali dibuat tahun 1947.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: