Harga Motor Matic Murah Cuma Rp 5 Jutaan, Cocok Buat Harian!

Harga Motor Matic Murah Cuma Rp 5 Jutaan, Cocok Buat Harian!

Rekomendasi Harga Motor Matic Murah 5 Jutaan-amp-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini, banyak orang yang berbondong-bondong mencari harga motor matic murah. Apalagi untuk digunakan harian, motor dengan harga terjangkau ini sangatlah cocok. 

Seperti yang kita ketahui, motor matic menjadi pilihan banyak orang karena kepraktisannya. Tak hanya itu, motor matic juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara, terutama di kota-kota besar. 

Namun, harga motor baru yang semakin tinggi membuat banyak orang berpikir dua kali sebelum membelinya. Solusinya, membeli motor matic bekas dengan harga terjangkau. 

Kali ini, kita akan membahas beberapa motor matic bekas dengan harga sekitar Rp 5 jutaan yang cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Kenapa Memilih Motor Matic Bekas?

Memilih motor matic bekas bukan berarti menurunkan kualitas kendaraan. Justru, dengan memilih motor bekas, kita bisa mendapatkan motor dengan kualitas yang masih bagus namun dengan harga yang lebih terjangkau. 

BACA JUGA:Yuk Simak! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Dibawa Menanjak di Daerah Pegunungan

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Paling Kuat di Tanjakan , Pilih Jagoanmu

Selain itu, motor matic bekas juga lebih ekonomis dari segi perawatan dan suku cadang. Berikut ini adalah beberapa pilihan harga motor matic bekas sekitar Rp 5 jutaan yang bisa jadi pilihan.

1. Yamaha Mio Sporty

Yamaha Mio Sporty adalah salah satu motor matic bekas yang populer di pasaran. Motor ini terkenal dengan desainnya yang ramping dan sporty. 

Yamaha Mio Sporty dilengkapi dengan mesin 113,7 cc SOHC 4 tak dengan pendingin udara. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,5 dk pada 8000 rpm dan torsi maksimal sebesar 7,84 Nm pada 7000 rpm. 

Harga Yamaha Mio Sporty bekas mulai dari Rp 3,5 juta. Motor ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, terutama di kota-kota besar yang sering macet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: