4 Produk Honda yang Kurang Laku di Pasaran Indonesia , Mulai dari Motor Matic sampai Motor Sport

4 Produk Honda yang Kurang Laku di Pasaran Indonesia , Mulai dari Motor Matic sampai Motor Sport

Beberapa produk sepeda motor Honda yang kurang laku di pasaran Indonesia mulai dari sepeda motor matic sampai sepeda motor sport.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Honda merupakan salah satu pabrik sepeda motor terbesar di Indonesia. Produknya laris manis terutama sepeda motor matic atau skutik seperti Honda BeAT, Honda Vario dan Honda Scoopy.

Selain itu, masih ada sepeda motor jenis lain yang sangat populer dan terkenal seperti Revo dan Supra. Meski demikian, bukan berarti semua produk sepeda motor yang dikeluarkan Honda akan laris manis.

Ada beberapa sepeda motor Honda yang dianggap sial karena tidak laku di pasaran tanah air Indonesia. Penyebab kegagalan produk sepeda motor Honda ini tentu saja bermacam-macam.

Produk Honda yang Kurang Laku di Pasaran Indonesia

Di bawah ini adalah beberapa produk sepeda motor Honda yang kurang laku di pasaran Indonesia, mulai dari sepeda motor matic sampai sepeda motor sport.

1. Honda BeAT Pop

Sepeda motor matic Honda BeAT merupakan sepeda motor matic terlaris di Indonesia. Namun, hal ini hanya berlaku untuk sepeda motor matic BeAT atau BeAT Street.

BACA JUGA:Super Aman! 7 Fitur Keamanan yang Ada pada Motor Matic Honda PCX

BACA JUGA:Cari Motor Matic Irit Bensin ? Ini Rekomendasi 9 Motor Matic yang Tembus 50 Km per Liter

Untuk sepeda motor matic variasi lainnya, seperti sepeda motor matic Honda BeAT Pop, sepertinya tidak laku meski menggunakan nama BeAT.

Sepeda motor matic tersebut diluncurkan pada tahun 2014 tetapi di-eutanasia pada tahun 2019 karena penurunan penjualan.

Saat ini Honda hanya menjual dua varian sepeda motor matic BeAT, yaitu sepeda motor matic BeAT Street dan BeAT eSP. Alasan mengapa sepeda motor matic Honda BeAT Pop kurang populer adalah desainnya. 

Posisi lampu utama sama dengan variasi pada sepeda motor matic lainnya, namun indikatornya terpisah. Selain itu, desain lampunya membulat, dan bodinya juga agak membulat. Kebanyakan orang memilih bentuk motor matic Honda BeAT yang lebih tajam.

2. Honda Spacy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: