Klasik dan Berkelas ! Inilah 5 Motor Matic yang Mirip Vespa

Klasik dan Berkelas ! Inilah 5 Motor Matic yang Mirip Vespa

Deretan sepeda motor matic klasik dari berbagai merk yang menggunakan konsep serupa ala Vespa dengan desain keren.-Fahma Ardiana-

 

Namun saat ini sudah banyak merek sepeda motor matic klasik merk lain yang menggunakan konsep serupa dengan Vespa. Berikut 5 sepeda motor matic ala Vespa dengan desain keren.

1. Keeway Shiny 150

Keeway Shiny 150 merupakan motor matic yang diproduksi oleh PT. Benelli Motor Indonesia. Sepeda motor matic yang menyerupai Vespa matic ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. 

Spesifikasi dibekali dua mesin bensin berkapasitas 149,6cc, SOHC, katup mesin 4 tak dan 2 tak. Selain itu, sepeda motor matic ini juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik (EFI).

BACA JUGA:Cari Motor Matic untuk Jadi Partner Berpetualang ? Yamaha X-Ride 125 Warna Terbaru Jawabannya

BACA JUGA:Tips Meningkatkan Efisiensi Penggunaan BBM Motor Matic

 

Benelli menyebutkan konsumsi bahan bakar sepeda motor matic ini mencapai 50 km per liter. Sepeda motor matic Keeway Shiny 150 dibanderol mulai Rp. 26,88 juta OTR Jakarta.

2. Benelli Panarea

Benelli Panarea merupakan sepeda motor matic mirip Vespa yang diperkenalkan pada IIMS Hybrid 2021. Sepeda motor matic ini memiliki desain retro modern dan ditenagai mesin 125cc yang menghasilkan tenaga 8,5 tenaga kuda. 

Ini merupakan sepeda motor matic irit yang menggunakan sistem injeksi bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 43,5 km per liter. Benelli Panarea dibanderol dengan harga Rp. 24,8 juta OTR Jakarta.

3. Honda Scoopy

Honda Scoopy merupakan salah satu sepeda motor matic mirip Vespa yang sangat populer di Indonesia. Sepeda motor matic ini ditenagai mesin 109,5cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 6,6kW atau 9HP. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pergi ke Kampus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: