Klasik dan Berkelas ! Inilah 5 Motor Matic yang Mirip Vespa

Klasik dan Berkelas ! Inilah 5 Motor Matic yang Mirip Vespa

Deretan sepeda motor matic klasik dari berbagai merk yang menggunakan konsep serupa ala Vespa dengan desain keren.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mengantar Anak ke Sekolah

Scoopy memiliki konsumsi bahan bakar irit 61 km per liter sehingga dianggap sebagai sepeda motor matic yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Scoopy juga ringan, menjadikannya sepeda motor matic ideal untuk wanita.

Sepeda motor matic Honda Scoopy hadir dalam empat versi, yaitu Fashion, Sporty, Stylish dan Prestige. Harga sepeda motor matic ini mulai dari Rp 23 juta OTR Jakarta.

4. Benelli Panarea

Benelli Panarea merupakan sepeda motor matic mirip Vespa yang diperkenalkan di IIMS Hybrid 2021. Sepeda motor matic ini memiliki desain retro modern dan ditenagai mesin 125cc yang menghasilkan tenaga 8,5 tenaga kuda.

BACA JUGA:Kekurangan Mengecat Velg Motor Matic Sendiri

BACA JUGA:Manakah V-Belt yang Lebih Baik Untuk Motor Matic ? Simak Perbandingan V-Belt Aftermarket vs Oem

 

Ini merupakan sepeda motor matic irit yang menggunakan sistem injeksi bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 43,5 km per liter. Sepeda motor matic Benelli Panarea dijual dengan harga Rp. 24,8 juta OTR Jakarta.

5. Yamaha Fino

Motor matic mirip Vespa yang terakhir adalah Yamaha Fino dengan kapasitas mesin 125 cm3 dan tenaga maksimum 7 kW atau 9,52 hp. Mirip dengan Honda Scoopy, motor matic ini sangat populer dan mudah terlihat di jalanan Indonesia.

Merupakan sepeda motor matic dengan bodi yang cukup ramping dan mudah dikendalikan. Apalagi sepeda motor matic Yamaha Fino sudah dilengkapi teknologi BlueCore dan irit.

Konsumsi bahan bakar dinyatakan 58,4 km per liter. Sepeda motor matic Yamaha Fino tersedia dalam tiga varian - Grande, Premium dan Sporty, dengan harga mulai dari Rp. 20,4 juta OTR Jakarta.

Itulah deretan sepeda motor matic klasik dari berbagai merk yang menggunakan konsep serupa ala Vespa dengan desain keren. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: