Wow, Harga Motor Retro Cuma Rp 19 Jutaan Aja! Bikin Ngiler

Wow, Harga Motor Retro Cuma Rp 19 Jutaan Aja! Bikin Ngiler

Harga Motor Retro Cuma Rp 19 Jutaan Aja! Bikin Ngiler-amp-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banyak yang mengira bahwa harga motor retro pasti mahal. Padahal banyak pabrikan motor yang kini mengeluarkan desain retro dengan harga yang terjangkau. 

Tak bisa dipungkiri, motor retro kini kembali digemari oleh banyak orang. Desainnya yang klasik namun tetap elegan membuatnya diminati berbagai kalangan. 

Menariknya, motor retro sekarang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Beberapa pabrikan bahkan menawarkan motor retro dengan harga mulai dari Rp 19 jutaan. 

Mari kita lihat harga motor retro tersebut. 

1. Benelli Motobi 152

Benelli adalah pabrikan motor asal Italia yang terkenal dengan desain uniknya. Salah satu model andalannya adalah Benelli Motobi 152. 

BACA JUGA:Irit dan Imut , Inilah Spesifikasi Motor Matic Retro Honda Giorno

BACA JUGA:Intip Nih! Motor Matic Peugeot Django yang Hadir dengan Desain Retro dan Estetik

Motor ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dengan harga Rp 19,8 jutaan, motor ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pecinta motor retro.

Motobi 152 memiliki mesin satu silinder berkapasitas 197 cc. Desainnya yang klasik membuat motor ini terlihat elegan dan berkelas. 

Tidak hanya itu, performa mesin yang cukup bertenaga juga menjadi daya tarik tersendiri. Bagi yang ingin tampil beda dengan motor retro, Benelli Motobi 152 bisa menjadi pilihan tepat.

2. Kawasaki W175

Kawasaki W175 adalah salah satu motor retro yang paling diminati di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp 30,8 jutaan, motor ini menawarkan desain klasik yang sangat menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: