4 Produk Honda yang Kurang Laku di Pasaran Indonesia , Mulai dari Motor Matic sampai Motor Sport

4 Produk Honda yang Kurang Laku di Pasaran Indonesia , Mulai dari Motor Matic sampai Motor Sport

Beberapa produk sepeda motor Honda yang kurang laku di pasaran Indonesia mulai dari sepeda motor matic sampai sepeda motor sport.-Fahma Ardiana-

Honda CS1 merupakan sepeda motor sport keluaran Honda yang dirilis pada tahun 2008. Sepeda motor sport Honda CS1 ini sebenarnya memiliki desain yang unik.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah dengan Bodi Besar, Keren Saat Dibawa Berkendara!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah dari Honda dengan Desain Keren dan Bodi Besar, Ada Favoritmu?

Bagian depan yang terlihat seperti tangki besar sebenarnya adalah bagasi kecil. Penutup setengahnya memberikan tampilan sepeda telanjang di bagian samping dan bagian belakang terlihat seperti sepeda motor bebek.

Saat itu, sepeda motor sport ini dimaksudkan untuk bersaing dengan Suzuki Satria FU 150 dan Yamaha Jupiter MX. Sayangnya Honda CS1 gagal di pasaran dan dihentikan produksinya pada tahun 2014. 

Salah satu alasannya adalah desain sepeda motor sport yang sering dianggap aneh. Hanya karena suatu produk dikeluarkan oleh produsen besar tidak berarti produk tersebut akan laku. 

Desain seringkali menjadi faktor terpenting saat membeli sepeda motor. Selain itu, kemungkinan kegagalan sangat tinggi karena permintaan pasar menentukan penjualan.

Seperti pada sepeda motor bertransmisi manual yang diperkenalkan ke pasar saat pasar sedang tren ke transmisi otomatis atau sepeda motor matic. Pernahkah Anda memiliki salah satu dari empat sepeda motor Honda tersebut ?

Itulah beberapa produk sepeda motor Honda yang kurang laku di pasaran Indonesia mulai dari sepeda motor matic sampai sepeda motor sport. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: