4 Produk Honda yang Kurang Laku di Pasaran Indonesia , Mulai dari Motor Matic sampai Motor Sport

4 Produk Honda yang Kurang Laku di Pasaran Indonesia , Mulai dari Motor Matic sampai Motor Sport

Beberapa produk sepeda motor Honda yang kurang laku di pasaran Indonesia mulai dari sepeda motor matic sampai sepeda motor sport.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic Honda Spacy sebenarnya mempunyai beberapa kelebihan. Misalnya saja memiliki ukuran bagasinya yang luas dan cukup memberi ruang untuk menyimpan helm.

BACA JUGA:Motor Matic Honda NW F125 yang Mirip vespa, Baru Ada di China

BACA JUGA:Harus Tau! Rekomendasi Motor Matic yang cocok untuk Keluarga Tercinta

Selain itu tangki bahan bakar sepeda motor matic ini juga besar yaitu 5 liter. Artinya, pengemudi tidak perlu terus berkendara ke SPBU untuk mengisi bahan bakar.

Sepeda motor matic ini dirilis pada tahun 2011 dan dihentikan produksinya pada tahun 2018. Sepeda motor matic Honda Spacy memiliki desain lebar dan membulat di bagian depan dan dekat jok pengemudi.

Kebanyakan masyarakat Indonesia lebih menyukai desain yang sporty dan elegan, sehingga lambat laun sepeda motor matic ini ditinggalkan dan penjualannya terus menurun hingga produksinya dihentikan.

3. Honda Revo AT

Tidak ada orang yang tidak mengenal Honda Revo, sebuah sepeda motor moped yang sangat terkenal dan laris di pasaran.

BACA JUGA:Super Legend ! Inilah 7 Motor Matic Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Simak Nih! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Buat Touring Bersama Teman

Namun Honda membuat kejutan pada tahun 2010 dengan merilis Revo AT yang menjadikan motor ini bebek matic pertama di Indonesia.

Saat itu, Honda berharap sepeda motor moped ini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang menyukai moped namun juga menginginkan kepraktisan transmisi otomatis.

Sayangnya penjualan sepeda motor moped ini tidak meningkat. Saat pertama kali penjualan dimulai, penjualannya masih cukup kuat, dengan 6.769 unit terjual di tahun 2010 dan 5.116 unit terjual di tahun 2011.

Namun, jumlahnya menyusut seiring berjalannya waktu dan Honda akhirnya menghentikan produksi sepeda motor ini pada tahun 2013. Sepeda motor ini gagal karena dianggap tidak layak dibekali mesin matic.

4. Honda CS1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: