Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Vario 150 yang Sudah Stop Produksi

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Vario 150 yang Sudah Stop Produksi

Mengenai fitur serta kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda Vario 150 yang kini hanya ada bekasnya karena sudah stop produksi.-Fahma Ardiana-

Fitur keselamatan ini memadukan fungsi rem depan dan belakang dengan tuas tunggal. Sayangnya, motor matic Honda Vario 150 belum dibekali sistem pengereman anti lock “ABS”, berbeda dengan motor matic pesaingnya, Yamaha Aerox.

Konsumsi Bahan Bakar

Menurut AHM, konsumsi bahan bakar untuk sepeda motor matic Honda Vario 150 bisa mencapai 46,9 km/l. Jika tangki bensin 5,5 liter terisi penuh, Vario 150 mampu menempuh jarak kurang lebih 257,95 km.

Tampilan Honda Vario 150

Sepeda motor matic Honda Vario 150 memiliki stang yang sedikit lebih kecil dan lebih rendah sehingga memudahkan pengendalian di tengah kemacetan.

BACA JUGA:Keren! Inilah 3 Motor Matic Murah dengan CC yang Tinggi

BACA JUGA:Cara Menentukan Budget yang Pas untuk Membeli Motor Matic Murah dengan CC Tinggi

Dari segi speedometer, Vario 150 original masih memiliki penunjuk sebagai penunjuk kecepatan, namun penunjuk kilometer dan bahan bakar sudah digital dan dimensinya lebih kecil.

Model sepeda motor matic Vario 150 2018 kini sepenuhnya digital. Bodi dan pencahayaannya tetap memiliki desain yang sama seperti sepeda motor matic Vario 150 sebelumnya, dengan lampu utama terletak di bodi depan, bukan di stang.

Penerangan utama adalah LED dengan tambahan lampu senja di atasnya. Di bagian belakang, indikatornya dipisahkan dari lampu belakang sehingga memberikan tampilan lebih sporty.

Semua lampu yang ada pada body sepeda motor matic ini adalah LED. Volume bagasi 18 liter menyediakan ruang untuk helm jet dan perlengkapan lainnya seperti jas hujan, sarung tangan, dan tool kit.

Pesaing

Bandingkan harganya, sepeda motor matic Honda Vario 150 bersaing dengan sepeda motor matic Yamaha Aerox.

Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 150

Setelah membahas mengenai spesifikasi, fitur, dimensi, dan harga sepeda motor matic Vario 150 bekas, tak ada salahnya mengetahui kelebihan dan kekurangan sepeda motor matic produksi lokal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: