Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

Perbandingan spesifikasi motor listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35-amp-

Harga dan Ketersediaan

Perbedaan harga antara kedua motor ini cukup signifikan. NIU NQi Sport 26 dibanderol dengan harga sekitar Rp 30 juta untuk OTR (On The Road) di Jakarta.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 18 Juta, Begini Fitur Canggih Motor Listrik NIU UQim!

BACA JUGA:Dibanderol Rp 18 Juta, Begini Fitur Canggih Motor Listrik NIU UQim!

Sementara itu, NIU NQi Sport 35 yang memiliki kapasitas baterai lebih besar dibanderol dengan harga mulai dari Rp 40 juta. Harga ini tentu mencerminkan perbedaan kapasitas baterai dan jarak tempuh yang dapat dicapai oleh kedua motor ini.

Keunggulan dan Kelemahan

Setiap produk memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Berikut beberapa keunggulan dan kelemahan dari kedua model motor ini:

NIU NQi Sport 26 memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol di kelasnya. Pertama, motor ini memiliki desain modern dan futuristik yang menarik perhatian. 

Kedua, motor ini dilengkapi dengan motor listrik Bosch berkekuatan 2400 watt yang memberikan performa handal. Ketiga, sistem pengereman EBS dan KERS membuat motor ini lebih aman dan efisien. 

BACA JUGA:5 Alasan Motor Listrik NIU N-Series yang Didesain Stylish dan Modern dan Nyaman Untuk Healing

BACA JUGA:Duel Spek Motor Listrik NIU RQi dan NIU MQi! Harga Berbeda, Mana yang Lebih Worth It?

Keempat, dashboard digital pada motor ini dapat dihubungkan ke smartphone, memudahkan pengendara dalam memantau kondisi motor. Terakhir, harga yang lebih terjangkau membuat motor ini menjadi pilihan ekonomis bagi banyak pengguna.

Namun, motor ini memiliki beberapa kelemahan seperti kapasitas baterai yang lebih kecil, yaitu 26 Ah, sehingga jarak tempuhnya lebih pendek dibandingkan NQi Sport 35.

Sementara itu, NIU NQi Sport 35 juga memiliki sejumlah keunggulan. Selain desain modern dan futuristik serta motor listrik Bosch berkekuatan 2400 watt yang sama dengan NQi Sport 26, NQi Sport 35 memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 35 Ah, yang memungkinkan jarak tempuh lebih jauh. 

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman EBS dan KERS yang sama canggihnya. Dashboard digital yang dapat dihubungkan ke smartphone juga menjadi fitur unggulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: