Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

Perbandingan spesifikasi motor listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35-amp-

BACA JUGA:Kecanggihan Fitur Motor Listrik Niu NQi GTS yang Keren, Solusi Daya Ponsel Habis dengan USB Port

BACA JUGA:Yuk, Jelajahi Fitur Keamanan Canggih di Motor Listrik NIU NQi Sport!

Di sisi lain, NIU NQi Sport 35 hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 35 Ah. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, NQi Sport 35 mampu menempuh jarak yang lebih jauh dibandingkan NQi Sport 26.

Penggunaan baterai dengan kapasitas yang lebih besar pada NQi Sport 35 membuatnya lebih cocok untuk perjalanan jarak jauh. Sementara itu, NQi Sport 26 lebih ideal untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan dengan jarak tempuh yang lebih pendek.

Sistem Keselamatan

Kedua model motor ini sangat memperhatikan aspek keselamatan. Baik NIU NQi Sport 26 maupun NQi Sport 35 dilengkapi dengan sistem pengereman EBS (Electronic Braking System) yang memungkinkan pengereman 50% lebih cepat dibandingkan motor listrik lainnya. 

Selain itu, kedua motor ini juga memiliki sistem pengereman regeneratif atau KERS (Kinetic Energy Recovery System), yang memungkinkan energi dari pengereman dikembalikan ke baterai, sehingga memperpanjang jarak tempuh motor.

Fitur Canggih

NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35 sama-sama dilengkapi dengan fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Kedua motor ini memiliki dashboard digital yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan, sisa daya baterai, dan jarak tempuh.

BACA JUGA:Jarak Tempuh Hingga 77 Km! Kenali Kehebatan Motor Listrik NIU NQi Sport

BACA JUGA:5 Motor Listrik NIU Terbaik 2024, Ternyata Harganya Segini!

Dashboard ini juga dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi NIU, memungkinkan pengguna memantau kondisi motor secara real-time dan menerima notifikasi jika terjadi masalah.

Kenyamanan Berkendara

Tidak hanya menawarkan performa dan keselamatan, kedua motor ini juga didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendaranya. Jok yang empuk dan ergonomis membuat pengendara tidak cepat lelah meskipun menempuh perjalanan jauh.

Suspensi depan dan belakang yang berkualitas tinggi juga mampu meredam getaran saat melewati jalan yang tidak rata, sehingga pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: