Kelemahan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

Kelemahan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

Mengenai beberapa kelemahan yang ada pada sepeda motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang harus Anda pahami sebelum memutuskan untuk membeli.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yamaha Grand Filano Hybrid Connected menjadi salah satu motor matic retro terpopuler di pasaran saat ini, mengalahkan rivalnya seperti motor matic Honda Stylo 160 dan Suzuki Salute.

Namun, seperti produk lainnya, sepeda motor matic ini juga memiliki beberapa kelemahan yang patut Anda pertimbangkan sebelum mengambil keputusan untuk membelinya.

Di bawah ini adalah mengenai beberapa kelemahan yang ada pada sepeda motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang harus Anda pahami sebelum memutuskan untuk membeli.

1. Tangki Bahan Bakar Kecil 

Salah satu kelemahan paling menonjol dari sepeda motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected adalah volume tangki bahan bakar yang relatif kecil.

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Waspadai! Tanda-tanda Komstir Motor Matic Harus Diganti, Menjaga Keselamatan dan Kenyamanan Berkendara

Berkapasitas hanya 4,4 liter, sepeda motor matic ini terlihat kalah saing dalam hal penyimpanan bahan bakar jika dibandingkan rivalnya seperti sepeda motor matic Yamaha Fazio. 

Namun pihak Yamaha mengklaim penempatan tangki di area dek depan memberikan manfaat praktis untuk pengisian bahan bakar dan menambah ruang kargo.

2. Sistem Rem

Sedangkan untuk fungsi kaki-kaki, sepeda motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected belum dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock "ABS" yang menjadi standar keselamatan saat berkendara.

BACA JUGA:Menakjubkan! Teknologi Canggih pada Motor Matic Freego 125, Kunci Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan dan Kekurangan Motor Matic Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter

Yamaha Indonesia masih menggunakan rem standar yaitu rem cakram piston tunggal di depan dan rem tromol di belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: